Labbaik Allahumma Labbaik JCH Muba Masuk Makkah, Gelombang Ke-2 Diimbau Berpakaian Ihram Sejak dari Embarkasi

Labbaik Allahumma Labbaik JCH Muba Masuk Makkah, Gelombang Ke-2 Diimbau Berpakaian Ihram Sejak dari Embarkasi

Jemaah Calon Haji (JCH) Asal Banga Belitung (Babel) selesai berangkat dari Embarkasi Palembang--

Jemaah Calon Haji Muba Masuk Makkah, Gelombang Kedua Dimbau untuk Berpakaian Ihram Sejak dari Embarkasi

SUMEKS.CO- Setelah keberangkatan 3 kelompok terbang (kloter) Jemaah Calon Haji (JCH) asal provinsi Bangka Belitung (Babel) kloter 8, 9 dan  10 usai di gelombang pertama, kini mulai diberangkatkan lagi kloter asal Sumsel dari Embarkasi Palembang.

Kloter asal Sumsel yang mulai diberangkatkan pada gelombang kedua adalah mulai kloter 11 yang terdiri dari jemaah KBIH ALHuda, Annur, dan Jemaah asal kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Kloter 11 ini diberangkatkan tanggl 8 Juni 2023 tadi pagi pukul 09.00 WIB. Petugas yang mendampingi adalah Meliza Nopri, HJ Anizar, Bayu Mardalin Sulganti, Disik Suprapto, Nopi Sisanti.

Dan saat ini telah tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah. Labbaikallhumma Labbaik. Ya Allah Kami Datang, memenuhi panggilanMu. Dan Tiada Sekutu BagiMu. 

Selanjutnya kloter 12, akan diberangkatkan besok tanggal 9 Juni 2023, pukul 13.5 WIB. Kloter 12 ini terdiri dari jemaah asal KBIH Multzam, KBIH Aziziah. 

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Hal Ini Wajib Dilakukan Jemaah Calon Haji Sumsel saat Suhu Arab Saudi Panas Mendidih

Petugas yang mendampingi adalah Safaruddin Bina, Hj Khusnul Khatimah, Sisca Yuslitiana Junaidi, Anton Jamak Udin, dan Eliana Lamko Daud.

Tanggal 10 giliran jemaah asal Lahat, KBIH Al Mabrur akan diberangkat pada pukul 20.06 WIB dengan sejumlah petugas yang mendampinginya adalah, Ujang Jamhari, Miftahurrahman, Rosidah, Dodi Iskandar Adam, dan Ria Nurli.

Ya ini fase kedatangan jemaah calon haji (JCH) reguler gelombang dua dimulai.

Dari kloter 42 sebanyak 393 jemaah kloter 42 Embarkasi Jakarta - Pondok Gede (JKG 42) juga telah mendarat pukul 04.00 waktu Arab Saudi (WAS), di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah.


Jemaah calon Haji diimbau mulai memakai pakaian Ihram sejak berangkat dari bandara (embarkasi) --

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini Bila Tidak Bisa Pergi Haji, Quraish Shihab: Mudah-Mudahan Segera di Panggil ke Mekkah

JKG 42 tiba di Terminal A Bandara Jeddah, melalui jalur fasttrack. Dari 393 jemaah ada 25 orang yang menggunakan kursi roda. Keluar dari pintu terminal A bandara, mereka diantar menuju bus dengan mobil golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: