Fitri Y Mawardi Yahya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Boling Indonesia Kota Palembang

Fitri Y Mawardi Yahya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Boling Indonesia Kota Palembang

Fitri Y Mawardi Yahya resmi dilantik sebagai Ketua Umum pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kota Palembang, masa periode tahun 2023-2027. --dok : sumeks.co

Fitri Y Mawardi Yahya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Boling Indonesia Kota Palembang 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Fitri Y Mawardi Yahya resmi dilantik sebagai Ketua Umum pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kota Palembang, masa periode tahun 2023-2027. 

Pelantikan itu dilakukan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin 5 Juni 2023. 

"Alhamdulillah, kami hari ini melantik Ketua Pengurus PBI dan perangkat yang lainnya," kata Ketua PBI Provinsi Sumsel R.A Noeringhati usai melantik pengurus PBI Kota Palembang. 

R.A Noeringhati berharap kepada pengurus yang sudah dilantik, bisa membawa nama harum di Kota Palembang. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya Bergabung dengan Gerindra, Sinyal Duet HD-MY Kembali Terbuka

"Saya harap kedepan bisa lahir atlit-atlit lokal Boling menjadi internasional," ujar R.A Noeringhati. 

Sementara itu, Ketua PBI Kota Palembang yang baru selesai dilantik Fitri Y Mawardi Yahya mengucapkan banyak terima kasih kepada yang lainnya. 

"Visi dan misi saya di PBI cabang Palembang itu kedepan akan mengembangkan, membina dan melatih atlet terbaik dicabang olahraga boling," ungkap Fitri Y Mawardi Yahya. 

Tidak hanya itu lanjut Fitri Y Mawardi Yahya, dirinya bersama perangkat yang lain ingin memperkenalkan dan memasyarakatkan olahraga boling secara lebih luas.

BACA JUGA:MANTAP! Ini Profil Mawardi Yahya yang Resmi Loncat ke Partai Gerindra

"Kami memohon dukungan dan arahan agar dapat menjalankan tugas ini sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan," jelas Fitri Y Mawardi Yahya. 

Fitri Y Mawardi Yahya berpendapat bahwa Palembang memiliki potensi besar untuk mewujudkan tujuan tersebut. Dengan adanya fasilitas olahraga yang lengkap dan sesuai dengan standar internasional di kompleks Jakabaring Sports City (JSC).


--dok : sumeks.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: