JCH Asal Kabupaten OKI Dijawalkan Masuk Asrama Haji Palembang, Pada 19 dan 20 Juni 2023

JCH Asal Kabupaten OKI Dijawalkan Masuk Asrama Haji Palembang, Pada 19 dan 20 Juni 2023

Rapat persiapan pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten OKI tahun 2023, di Ruang Rapat Bende Seguguk III, Senin 5 Juni 2023.-Niskiah-

JCH Asal Kabupaten OKI Dijawalkan Masuk Asrama Haji Palembang, 19 dan 20 Juni 2023

KAYUAGUNG, SUMEKS.COJamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dijadwalkan masuk asrama haji Palembang pada, 19 dan 20 Juni 2023.

Keberangkatan JCH asal Kabupaten OKI ini, akan dilepas seremonial dari Kantor Pemkab OKI oleh Bupati OKI H Iskandar SE. 

Untuk memastikan acara pelepasan berlangsung suksek, Pemkab OKI sudah menggelar rapat persiapan bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk III, Pemkab OKI, Senin 5 Juni 2023.

"Untuk jamaah calon haji OKI kloter 21, dan 22 juga tambahan akan dilepas di Pemkab oleh Bupati OKI, tetapi kalau berhalangan hadir digantikan pejabat yang lain," kata asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs H Antonius Leonardo Msi. 

BACA JUGA:JCH OKI Terpisah, Masuk Asrama Haji 19 dan 20 Juni 2023

Antonius Leonardo berpesan kepada keluarga jamaah haji untuk yang mengantar keluarga inti saja. 

Dijelaskan, untuk kloter 21 masuk Asrama Haji Palembang pada Senin, 19 Juni 2023, pukul 15.00 WIB, dan akan dilepas dari Pemkab OKI pada pukul 10.00 WIB. 

Lalu, untuk jamaah haji kloter 22 masuk Asrama Haji Palembang, pada Selasa, 20 Juni 2023 pukul 20.00 WIB dan akan dilepas sekira pukul 13.30 WIB. 

"Jadi kita himbau untuk ketua regu jamaah calon haji untuk keberangkatan ini harus berkoordinasi dengan tim Kesra dan Kemenag agar singkron," jelasnya. 

BACA JUGA:Pelunasan BIPIH Segera Berakhir, ini Jumlah JCH OKI yang Belum Lunas

Anton menyampaikan, semoga pelaksanaan ibadah haji tahun ini khususnya JCH OKI  berjalan lancar dan mendapatkan haji yang mabrur.  Termasuk dalam pelepasan pemberangkatan ini berjalan lancar. 

Hadir dalam rapat tersebut, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten OKI, Drs H Mutawalli MPdi, Kasubag TU Kemenag OKI H Muazni SAg, Kabag Kesra Syamsudin, Dishub, Polres OKI. Termasuk perwakilan jamaah calon haji yang akan berangat. Serta instansi terkait. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: