Ternyata Diam-diam Ustaz Abdul Somad Mau Nyalon Jadi Presiden, Warganet Heboh, Masa Iya Sih?

Ternyata Diam-diam Ustaz Abdul Somad Mau Nyalon Jadi Presiden, Warganet Heboh, Masa Iya Sih?

Diam-diam Ustaz Abdul Somad Mau Nyalon Jadi Presiden--

Warganet Gempar, Ternyata Diam-diam Ustaz Abdul Somad Mau Nyalon Jadi Presiden, Masa Iya Sih?

SUMEKS.CO - Geger, publik Tanah Air dihebohkan dengan pernyataan Ustaz Abdul Somad yang berniat untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Ulama sekaligus pendakwah, Ustaz Abdul Somad mengejutkan publik Tanah Air atas pernyataan yang dilontarkannya saat sedang melakukan podcast bersama Raja Dangdut, H Rhoma Irama.

Dikutip dari kanal youtube @rhomairamaofficial, yang telah diunggah pada Agustus 2022 lalu, Ustaz Abdul Somad mengatakan dirinya tak mau jadi Wakil Presiden (Wapres) karena keinginannya yang ingin menjadi presiden.

BACA JUGA:Perbanyak Istighfar, Pesan Ustaz Abdul Somad Segala Kesempitan DiberiNya Jalan Keluar dan Rezeki Tak Disangka

"Saya yakin banyak yang milih saya. Tapi yang ngitung mereka," kata Ustaz Abdul Somad, disambut tawa oleh H Rhoma Irama.

Menurut Ustaz Abdul Somad, melalui buku yang pernah dibacanya. Seorang pemikir sekaligus konseptor di Barat mengatakan bahwa, saat Pemilihan Umum (Pemilu) yang menang itu bukanlah orang yang banyak suaranya.

Namun, yang menang itu siapa yang menghitung. Karena saat pemilu kata Ustaz Abdul Somad, yang menghitung bisa saja mengurangi atau menambah suara dari masing-masing calon.

"Yang menang itu siapa yang menghitung bukan yang dipilih," ujar Ustaz Abdul Somad.

BACA JUGA:Beli Hewan Kurban Pakai Uang Hutang? Ini Kata Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat Ungkap 4 Ciri Hewan Kurban

Lebih lanjut, Ustaz Abdul Somad mengatakan, jika dirinya maju tak ingin menjadi Wapres. Melainkan akan langsung maju untuk mencalonkan jadi presiden.

"Dan kalau saya maju bukan jadi wakil presiden, tapi saya presiden bang haji," ucap Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Somad juga menjelaskan, jika ingin maju sebagai calon presiden harus melalui tiga tahapan yakni, bertemu dengan pemilih, pada hari pencoblosan jangan sampai kena serangan fajar, dan yang terakhir siapa yang menghitungnya.

"Jadi kita harus ada tiga tahapan itu," timpal Ustaz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: