Buah Hati Makin Manja Minta Mobil Listrik untuk Kuliah

Buah Hati Makin Manja Minta Mobil Listrik untuk Kuliah

Mobil listrik--

BACA JUGA:Wow Keren, Pemerintah Berikan Subsidi Puluhan Juta untuk Pembelian Mobil Listrik Ioniq 5 dan Air ev

"Setelah pelepasan kami akan rolling ke Jakabaring Sport City sekaligus foto-foto di sana kemudian lanjutkan kami rute langsung ke Bukit Golf, " katanya.  

Ia menambahkan mobil listrik produk  Wuling memiliki 5 varian warna dan memiliki kapasitas baterai sebesar 27 KWh untuk waktu pengisian baterai mulai dari 3,5 jam hingga 8 jam.  

"Ada lima varian warna yakni pink, putih, hijau, kuning dan biru. Dengan kapasitas baterai 27 KWh mobil listrik ini bisa dicharge selama 3,5 jam untuk fast charging dan 8 jam untuk waktu normalnya, " katanya.  

Di tempat yang dama Kadishub Sumsel, Ari Narsa menambahkan, Pemprov sumsel sangat menyambut baik mendukung penuh kegiatan pada hari ini. Berdasarkan instruksi Presiden untuk penggunaan kendaraan energi terbarukan mobil listrik, kini Pemprov Sumsel sudah menindak lanjuti juga dengan menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub).

BACA JUGA:Xiaomi Lirik Mobil Listrik, Tahun Depan Produksi Massal

"Sangat mendukung kami menggalakkan Pergub nomor 26 tahun 2021 kita harapkan masyarakat juga mulai menggunakan mobil listrik. Sebab seluruh perangkat daerah yang ada di Provinsi Sumsel juga bakal segera beralih menggunakan mobil listrik ini, " ujar Ari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: