Buah Hati Makin Manja Minta Mobil Listrik untuk Kuliah

Buah Hati Makin Manja Minta Mobil Listrik untuk Kuliah

Mobil listrik--

Buah Hati Makin Manja Minta Mobil Listrik untuk Kuliah 

SUMEKS.CO – Tren mobil listrik melanda dunia. Tak hanya kalangan eksekutif, kawula muda pun kepincut akan kecanggihan mobil listrik.

Selain hemat uang, mobil listrik dianggap lebih praktis. Mereka tak perlu repot antrian membeli BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum. 

So pasti waktu mereka untuk belajar lebih banyak. 

BACA JUGA:10 Mobil Listrik Ini Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Disamping itu, kenyamanan dan non suara berisik menjadi alasan lain bagi kalangan mahasiswa menjadikan mobil listrik sebagai pilihan transportasi pribadinya.

Nah, jika kamu memiliki putra putri yang masih kuliah, siap-siap dimintai mobil listrik.

Sementara itu Wuling Air Ev di Sumsel, maka Maju Motor Grup  menggelar konvoi mobil listrik dan Gathering antar sesama pengguna mobil listrik Wuling. 

Rute konvoi dimulai dari Griya Agung, Kantor Gubernur Sumsel, Jakabaring Sport City (JSC), dan dilanjutkan dengan konvoi menuju bukit golf.  

BACA JUGA:Keren Poll, Pesona Mobil Listrik Wuling Mini EV Cabrio dengan Atap Terbuka, Yuk Intip Spesifikasinya

Pelepasan rombak konvoi mobil listrik Wuling Air Ev dilakukan oleh Alay Tan selaku GM Wuling Air Ev Sumatera dan Anton Antoni Kepala Cabang Wuling Palembang, serta Kadishub Sumsel Ari Narsa.  

GM Wuling Sumatera Alay Tan mengatakan, kegiatan konvoi fun drive dilakukan dalam rangka sosialisasi kendaraan listrik ramah lingkungan dan keamanan berkendara.  

"Giat fun drive yang kami lakukan hari ini dalam rangka sosialisasi kendaraan listrik sesuai arahan Presiden. Untuk masyarakat kota Palembang kami ingin mengenalkan penggunaan kendaraan listrik dan tidak perlu khawatir dan benar-benar aman karena full support Pemerintah, " katanya.  

Untuk kegiatannya kali ini akan diisi dengan fun drive, foto-foto, dan gathering di Bukit Golf.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: