Atensi Kapolda, Bayi yang Diadobsi Personel Polda Sumsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bhayangkara

Atensi Kapolda, Bayi yang Diadobsi Personel Polda Sumsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bhayangkara

Atas perintah Kapolda Sumsel, bayi laki-laki yang diadopsi oleh dua personel Polda Sumsel menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

Atensi Kapolda, Bayi yang Diadobsi Personel Polda Sumsel Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Bhayangkara 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bayi laki-laki yang diadopsi oleh dua orang personel Polda Sumsel, Sabtu 3 Juni 2023 pagi dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Hal itu untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

Terlebih Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga menaruh perhatian yang besar terhadap temuan bayi tersebut.

Orang nomor satu di Polda Sumsel tersebut yang meminta agar bayi Raska dilakukan pemeriksaan kesehatannya. 

BACA JUGA:Bayi yang Dikerumuni Semut di Depan SPBU Tangga Takat Diadopsi Pasangan Personel Polda Sumsel

"Atas perintah Bapak Kapolda dan Kabid Dokkes Polda Sumsel saat ini tengah dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap bayi tersebut,” ungkap Ipda Hendri Prayudha.

Bayi yang ditemukan di depan SPBU Tangga Takat Palembang itu sebelumnya diadobsi dua personel Polda Sumsel yang merupakan pasutri Ipda Hendri Prayudha dan Ipda Arini Yulia. 

Ipda Hendri juga mengaku dia dan sang istri beserta kedua orang putra putrinya sangat antusias dan senang dengan kedatangan bayi laki-laki bernama Raska itu. 

“Tadi malam tidur bersama di rumah. Tidurnya nyenyak,” ujar Hendri. 

BACA JUGA:Ibu Kandung Bayi yang Ditemukan Dikerumuni Semut di Depan SPBU Tangga Takat Dipastikan Alami Gangguan Kejiwaan

Perhatian khusus ini juga disampaikan Kasubdit 1 Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Bagus Suryo Wibowo SIK yang merupakan atasan dari Ipda Hendri Prayudha.

"Selamat buat Hendri dan tolong dijaga amanah ini,” ungkap Bagus.

Diketahui, Raska Aditya, bayi berusia satu tahun yang ditemukan di depan SPBU Tangga Takat dan dikerumuni semut akhirnya diadopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: