WOW! Hantu Gentayangan di Lapangan Eks MTQ Lahat, Siapkan Nyali untuk Datang Kesini

WOW! Hantu Gentayangan di Lapangan Eks MTQ Lahat, Siapkan Nyali untuk Datang Kesini

Pasar malam Montana di lapangan eks MTQ Lahat.--

WOW! Hantu Gentayangan di Lapangan Eks MTQ Lahat, Siapkan Nyali untuk Datang Kesini

LAHAT, SUMEKSCO - Biasanya mahluk astral (hantu) sering menampakan diri saat malam hari, sehingga siapapun yang melihatnya pasti ketakutan.

Namun, berbeda disini, hantu di Lapangan eks MTQ Lahat sengaja di hadirkan untuk ikut memeriahkan rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke- 25. 

Para hantu ini akan menghibur masyarakat Kabupaten Lahat selama 2 pekan yang akan digelar di pasar malam Montana.

Sementara itu, salah pengunjung pasar malam Agil (20) mengatakan, biasanya pasar malam yang hadir hanya menjual pakaian dan kuliner.

BACA JUGA:Calon Kades di OKI Sampaikan Visi Misi hingga 5 Juni 2023, Sebelum Masa Kampanye

Namun, tidak kali ini, selain pedagang makanan dan pakaian disini juga ada arena permainan seperti Tong Setan dan Rumah Hantu.

"Seru kak, selain pedagang, masyarakat juga bisa uji nyali di Rumah Hantu dan permainan Tong Setan di pasar malam ini," ungkap Agil.

Agil juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terkhusus bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto yang sudah memberikan hiburan bagi masyarakat kabupaten Lahat.

Lain halnya dengan Kinan (35) dirinya mengatakan, di momen hari jadi kabupaten Lahat yang ke-154 ini masyarakat kabupaten Lahat puas dengan hiburan yang di selenggarakan pemerintah kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Berjuang Dari Rugi Sampai Laba, Direktur Operasi PT SBS Berganti

"Kemaren ado Keisha Levronka, Ghea Youbi dan Selvi KDI. Sekarang masyarakat bisa menikmati hiburan lainya, mulai dari bazar dan pasar malam," ucap Kinan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan apreasiasi yang tinggi kepada Bupati Lahat dan Wakil bupati Lahat terlebih pemerintah kabupaten Lahat, di perayaan Hari Jadi kabupaten Lahat yang ke-154, semoga Lahat semakin BERCAHAYA.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: