Bunda Literasi OKU Timur Gelar Halal Bihalal di Puri Sebuduk Sehaluan

Bunda Literasi OKU Timur Gelar Halal Bihalal di Puri Sebuduk Sehaluan

--

Bunda Literasi OKU Timur Gelar Halal Bihalal di Puri Sebuduk Sehaluan

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Suasana haru dan penuh kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak yatim piatu ketika menginjakkan kakinya di Puri Sebiduk Sehaluan untuk bersilaturahmi dengan Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes.

Disambut langsung oleh dr. Sheila, anak-anak tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa berjabat tangan dengan dr. Sheila, Selasa 09 Mei 2023.

Dalam kesempatan ini, dr. Sheila yang juga Bunda Literasi OKU Timur menyampaikan salam dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin.

“Sejatinya Pak Bupati ingin sekali bertemu dengan anak-anak, namun karena harus meninjau persiapan PEDA KTNA, Pak Bupati berhalangan hadir,” ujar Bunda.

BACA JUGA:Giliran Keluarga Besar TNI Ikuti Komsos Kodim 0402 OKI

Bunda Sheila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anak-anak yang menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi di Puri Sebiduk Sehaluan, ia menyatakan bahwa rumah ini terbuka lebar untuk anak-anak OKU Timur.

“Jika anak-anak ingin memanfaatkan rumah ini untuk berolahraga, untuk bersepeda boleh dengan senang hati, rumah dinas ini terbuka untuk semua masyarakat OKU Timur,” jelasnya.

Ditambahkan Bunda Sheila, kegiatan ini diselenggarakan selain untuk bersilaturahmi, sekalian untuk memperkenalkan literasi.

BACA JUGA:Bupati Enos Buka Festival Sebiduk Sehaluan Dalam Rangka HARDIKNAS

“Bunda sedang melaunching Inovasi Literasi Untuk Semua, hal ini dikarenakan literasi bukan hanya milik anak-anak yang mampu saja, namun milik semua anak. Semua harus punya kesempatan belajar dan berliterasi yang sama. Bunda ingin semua meraih kebaikan,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan dongeng dari Bunda Sulis dari Kampung Dongeng OKU Timur, Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan games.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: