UPDATE INFO! Bocah yang Menikah Saat Umur 14 Tahun Bagikan Momen Bahagia, Warganet Malah Bilang Begini

UPDATE INFO! Bocah yang Menikah Saat Umur 14 Tahun Bagikan Momen Bahagia, Warganet Malah Bilang Begini

Pasangan suami istri di bawah umur asal Kalimantan Selatan.--

BACA JUGA:Bocah Non Muslim Ini Wudhu dan Salat Setelah Nonton Upin Ipin, Netizen Sorot Respon Orangtua

"Saat itu yakin sekali dengan si Ira untuk menjadi istri, menemani kehidupan saya di dunia ini," tegasnya didampingi IR sang istri tercinta.

Video yang diunggah berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan aktifitas sehari-hari sang Istri Ira menyiapkan segelas teh untuk AR.

Sementara AR, terlihat santai didalam kamar sembari menonton televisi dan menyeruput segelas teh, yang dibuat oleh sang istri.

Unggah video tersebut ternyata viral, terbukti telah ditonton sebanyak 2,8 juta tayangan, dan disukai 53 ribu lebih like dari warganet.

BACA JUGA:WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit

Meski begitu, sebagian besar warganet menyangkan keduanya menikah diusia yang masih sangat muda.

Seperti dikomentari oleh akun @een***** menuliskan komentarnya "pernikahan dini sayang banget harusnya jangan terjadi karena waktunya belum tepat mending anak tuh sekolah, emang nya jaman dahulu".

Kemudian dikomentari juga oleh akun @Rekan***** "pernikahan dini bukan cintanya yang terlarang tapi waktunya yang belum tepat".

Senada juga dikomentari oleh akun @MAHA***** "nikah dini gak papa sebenernya untuk menghindari zina, tapi sebaiknya mereka jangan di persatukan dulu karena blm cukup umur". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: