Bupati Joncik Muhammad Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Empat Lawang

Bupati Joncik Muhammad Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Empat Lawang

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menggelar halal bihalal dengan Ikatan Keluarga Empat Lawang (IKEL), Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu, 28 Mei 2023. --dok : sumeks.co

Bupati Joncik Muhammad Halal Bihalal Bersama Ikatan Keluarga Empat Lawang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menggelar halal bihalal dengan Ikatan Keluarga Empat Lawang (IKEL), Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu, 28 Mei 2023. 

Joncik Muhammad menyampaikan ucapkan terima kasih kepada segenap panitia, Ketua IKEL atas undangannya di acara halal bi halal warga Empat Lawang ini.

"Ini dalam rangka silaturahmi seluruh warga Empat Lawang dan kedepan tradisi ini harus diteruskan untuk berkomunikasi, bertemu serta yang lainnya," kata Joncik Muhammad, Senin 29 Mei 2203. 

Lanjut Joncik Muhammad, dengan silaturahmi seluruh warga Empat Lawang bisa dioptimalkan. 

BACA JUGA:Tim Kesenian Empat Lawang Tampil di Jakarta, Nur Asia Sandiaga Terpukau

BACA JUGA:8 Rumah di Empat Lawang Hangus Terbakar Menjelang Subuh, 5 Rusak Berat

"Intinya, saya berharap dengan halal bihalal bersama warga Empat Lawang Sumsel kedepan bisa memberikan masukan. Namun yang terpenting silaturahmi, janji allah umur diperpanjang dan dimurahkan rezeki," ujar Joncik Muhammad. 

Sementara itu, Ketua Panitia halal bihalal Ikel Amirullah Husni menambahkan, acara IKEl itu dalam rangka silaturahim warga Empat Lawang yang ada di Kota Palembang dan sekitarnya. 

"Saya bertujuan mengadakan acara ini yang tidak kenal menjadi kenal, yang jauh mendekat. Mari sama-sama kita saling mengetahui sekarang," ungkap Amirullah Husni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: