WOW KEREN! Nyaleg DPRD Ogan Ilir dari Partai Demokrat, Sosok Ini Panen Dukungan dari Sejumlah Artis Ibukota

WOW KEREN! Nyaleg DPRD Ogan Ilir dari Partai Demokrat, Sosok Ini Panen Dukungan dari Sejumlah Artis Ibukota

Andi Pratama, Bacaleg Partai Demokrat dari Dapil 5 Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman, yang ternyata mendapat dukungan dari sejumlah artis ibukota.-Foto : Dokumen Sumeks.co-

WOW KEREN! Nyaleg DPRD Ogan Ilir dari Partai Demokrat, Sosok Ini Panen Dukungan dari Sejumlah Artis Ibukota

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Siap memberikan perubahan dan perbaikan terhadap Kabupaten Ogan Ilir, merupakan visi misi dari Andi Pratama, salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir.

Andi Pratama yang merupakan Bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, akan bertarung dengan Bacaleg lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 5, yakni, Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Suatu hal yang sangat membanggakan dirasakan Andi Pratama. Pasalnya, keinginannya untuk mengabdikan diri kepada Bumi Caram Seguguk ini, ternyata mendapatkan dukungan dari sejumlah artis ibukota. 

BACA JUGA:3 Anggota DPRD OKU Bakal di PAW, Diduga Langgar AD/ART Partai

Adapun artis-artis yang memberikan dukungan kepada Andi Pratama, antara lain, Izzy Kangen Band dan juga dari Jojo KDI. Dukungan ini tampak terlihat di postingan pribadi Andi Pratama.

"Urang diri nian. Cubo yang mudo pulok. Andi Pratama pasti bisa!," ucap Jojo KDI.

Masih melalui video tersebut, kedua artis ini juga mengajak masyarakat di Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman untuk memilih Andi Pratama pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

"Jangan lupa untuk mencoblos sosok muda bertalenta dengan penampilan sederhana ini, Andi Pratama," ajak kedua artis tersebut.

BACA JUGA:HOT INFO! Denny Siregar Sindir Kandidat Capres 2024 Jangan Dari Pemilik Partai, Ini Jawaban Menohok Netizen

Menurut Andi Pratama, banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya ini, membuat kepercayaan dirinya semakin kuat.

Untuk itu, Andi Pratama berkeinginan untuk berjuang semaksimal mungkin mewujudkan amanah yang diberikan oleh pendukungnya.

"Tentu dukungan yang ada ini menambah kepercayaan diri, sebab ini pengalaman pertama saya maju sebagai calon legislatif," ungkap pria asli Desa Seri Bandung ini.

Kendati banyak dukungan baik dari keluarga, masyarakat, hingga artis-artis ibukota, namun Andi Pratama tidak mau jumawa dan tetap harus berjuang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: