Tinjau Keberangkatan Jemaah Calon Haji 2023, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pastikan Jemaah Dapat Pelayanan Terba

Tinjau Keberangkatan Jemaah Calon Haji 2023, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pastikan Jemaah Dapat Pelayanan Terba

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, meninjau keberangkatan jemaah calon haji 2023, Sabtu 27 Mei 2023.--

“Setelah paspor dipastikan sudah berada di tangan para calon jemaah Haji, calon jemaah haji siap diberangkatkan menuju bandara SMB 2 Untuk pemberangkatan Kloter 1 Embarkasi Palembang”, kata Ridwan.

BACA JUGA:Kampung Anyaman Daun Nipah, Where Beautiful Souvenirs Are Made by The Artisans of 3/4 Ulu Palembang

Disamping itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengatakan untuk memberikan kenyamanan para jemaah saat pembagian paspor yang sudah dilakukan pemeriksaan dan sudah diterakan cap keberangkatan oleh petugas imigrasi, petugas imigrasi juga memberikan sosialisasi kepada jemaah agar dapat menyimpan paspornya dengan baik sehingga tidak jadi permasalahan setibanya di arab saudi dan selama melaksanakan ibadah haji.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya minta kepada jajaran Imigrasi Palembang untuk berikan pelayanan terbaik untuk jemaah calon haji pada saat berangkat maupun Kembali. 

"Untuk teknis di lapangan selama persiapan hingga pasca kedatangan jamaah nanti, kami siap melayani dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada. Kami berharap semuanya lancar, sehingga jamaah haji bisa fokus ke ibadah dan pulang menjadi haji yang mabrur,” ungkap Ilham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: