HADEH! Panji Gumilang Bikin Geram Warganet Lagi, Ragukan Al Qur'an Tentang Penciptaan Nabi Adam AS

HADEH! Panji Gumilang Bikin Geram Warganet Lagi, Ragukan Al Qur'an Tentang Penciptaan Nabi Adam AS

Panji Gumilang kembali berulah, dengan meragukan kebenaran Al Qur'an yang menyatakan bahwa Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang diciptakan Allah SWT.--

BACA JUGA:Astaghfirullah! Panji Gumilang Samakan Nyanyian Nasrani Haleluya Dengan Tahlilan, Warganet: Tambah Mblangsak

Ada juga dikomentari akun @Suryadi***** "ini orang kenapa gak langsung di tangkap, apa pemerintah itu takut sama Ortodok Panji Gumilang dia benar-benar sesat, nanti kalau d biarkan malah tambah banyak yg sesat, TANGKAP, kenapa emang dia manusia kuat, di dunia ini GK ada yg kuat".

Dan dikomentari akun @sulaiman***** "kok dia ragu kalau Nabi Adam manusia pertama, Al Qur'an mengatakan Nabi Adam manusia pertama, berarti Panji Gumilang ini gak percaya Al Quran".

Dan juga dikomentari akun @SAD***** "otaknya memang dah rusak, dia menyinggung Alkitab, padahal dia muslim, apakah ini bkn penistaan Agama?"

Diketahui, sejumlah kontroversi tentang ajaran yang diberikan Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang terus menuai kecaman dari warganet.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Ajak Santri Lakukan Hal Bertentangan dengan Syariat Islam, Panji Gumilang: Kreatif itu Bid'ah

Dari mulai Azan yang nyeleneh, sholat Idulfitri yang bercampur dengan perempuan, mengajak santri mengucapkan salah Yahudi dan masih banyak lagi ajaran yang dinilai sesat.

Oleh karena itu, sebagian besar warganet pun mendesak agar Panji Gumilan segera di tangkap karena telah menyebabkan kegaduhan antar pemeluk agama di Indonesia.

Warganet mendesak pemerintah untuk segera bertindak cepat, karena Panji Gumilang dinilai telah mencampur adukan agama yang diajarkan kepada santri Ponpes Al Zaytun Indramayu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: