HADEH! Panji Gumilang Bikin Geram Warganet Lagi, Ragukan Al Qur'an Tentang Penciptaan Nabi Adam AS

HADEH! Panji Gumilang Bikin Geram Warganet Lagi, Ragukan Al Qur'an Tentang Penciptaan Nabi Adam AS

Panji Gumilang kembali berulah, dengan meragukan kebenaran Al Qur'an yang menyatakan bahwa Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang diciptakan Allah SWT.--

HADEH! Panji Gumilang Bikin Geram Warganet Lagi, Ragukan Al Qur'an Tentang Penciptaan Nabi Adam AS

SUMEKS.CO - Panji Gumilang kembali berulah, dengan meragukan kebenaran Al Qur'an yang menyatakan bahwa Nabi Adam AS adalah manusia pertama yang diciptakan Allah SWT.

Hal tersebut, tentunya kembali memancing warganet dan mengecam pernyataan dari pimpinan Ponpes Al Zaytun tersebut, yang dinilai propokatif dan kontroversial.

Pernyataan "nyeleneh" Panji Gumilang tersebut, terekam jelas dan diunggah oleh akun media sosial @herrypatoeng, yang diunggah Kamis 27 Mei 2023.

BACA JUGA:Tanpa Ampun! Gegara Sebut Al Quran Perkataan Rasulullah SAW, Habib Rizieq 'Kuliti' Panji Gumilang

"Adam yang dikatakan sebagai manusia pertama, bisa jadi betul, bisa jadi meleset," ucap Panji Gumilang dalam suatu kegiatan pidatonya yang terekam video berdurasi 50 detik.

Panji Gumilang menyebutkan, justru Al Kitab (kitab bagi umat Nasrani) yang menceritakan bagaimana Nabi Adam AS tersebut diciptakan.

Dikatakannya, tentang penciptaan Nabi Adam AS itu sudah diceritakan didalam Alkitab perjanjian lama.

Tidak hanya itu, lanjut Panji Gumilang dalam Alkitab perjanjian baru, dan perjanjian terkini juga terdapat cerita yang mengungkapkan tentang diciptakannya Nabi Adam AS.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Panji Gumilang Usulkan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza Dinyanyikan Setiap Hari

"Dalam Alkitab itu menceritakan bahwa Adam itu diciptakan daripada debu atau tanah, kemudian terciptalah makhluk yang dinamakan Adam itu," ujar Panji Gumilang.

Penyataan Panji Gumilang meragukan kebenaran Al Qur'an bahkan justru lebih percaya Alkitab tersebut, tentunya memantik berbagai reaksi kecaman warganet.

Kolom komentar akun snack video @ Herrypatoeng pun langsung diserbu berbagai komentar negatif warganet terkait penyataan Panji Gumilang.

Seperti dikomentari oleh akun @joe***** "kamu seperti hidup pada Zaman Nabi, jangan putar balik agama, pindah agama saja loe".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: