SUBHANALLAH! Bintang Betabrakan, Gunung Lebur, Bumi Hancur, Malaikatpun Mati, Gambaran Hari Kiamat Menakutkan

SUBHANALLAH! Bintang Betabrakan, Gunung Lebur, Bumi Hancur, Malaikatpun Mati, Gambaran Hari Kiamat Menakutkan

Hiruk pikuk manusia kepanikan, halilintar menyambar, gunung meletus, planet bertabrakan. Semua yang hidup mati termasuk malaikat Allah SWT.--

BACA JUGA:Subhanallah! Pria Asal Inggris Naik Haji Pakai Gerobak, 11 Bulan Perjalanan, Ini yang Terjadi Setiba di Mekkah

Senantiasa sujud kepada Allah, dekat dengan ulama, baik terhadap anak yatim piatu. Malaikat Ridwanpun langsung menyiapkan surga untuk hamba Allah yang berbuat kebaikan

Lalu Allah SWT memanggil Malaikat Jibril dan Mikail, mereka diperintahkan Allah ke surga untuk mengambil dan menghiasi Buraq. 

Keduanya diminta menjemput manusia terbaik yang menjadi kekasih Allah SWT. Yakni Nabi Muhammad SAW. Keduanya turun ke bumi.

Namun,  tiba di bumi kedua malaikat bingung, dimana kuburan Nabi Muhamamd SAW. Semua sudah hancur lebur.

BACA JUGA:Jangankan Masuk Surga, Wanginya Saja Gak Bisa Kecium oleh 6 Jenis Wanita Ini, Hati-Hati Nomor 4 Sering Bablas

Dalam kepanikan kedua malaikat itupun bersujud dan memohon petunjuk kepada Allah SWT. Tiba-tiba terbukalah kuburan Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhamamd duduk seperti orang bangun tidur sambil mengusap matanya.

Namun dalam riwayat lain Allah memancarkan cahaya dari kuburan Nabi Muhamamd SAW sehingga kedua malaikat Allah Jibril dan Mikail bisa menemukan kuburan Nabi Muhammad SAW.

 Lalu Nabi Muhammad bertanya hari apa ini ya Jibril. Setelah beberapa kali bertanya ini hari apa, lalu Jibril menjawab ini hari yang telah dijanjikan Tuhanmu. Ini hari kiamat. 

Rasulullah memandang ke kanan dan kiri. Dia tidak menemukan apa-apa dan bertanya kepada Jibril. Kalau ini hari kiamat, lalu dimana umatku. Mana umatku ya Jibril. “Bayangkan yang pertamakali ditanya umatnya. Bukan istri anak ataupun cucunya,”

Demikian sekelumit gambaran hari kiamat. Wallahua’lam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: