Warga Kepahiang Bengkulu Ditemukan Tak Bernyawa di Empat Lawang, Kondisi Kepala Pecah Digodam

Warga Kepahiang Bengkulu Ditemukan Tak Bernyawa di Empat Lawang, Kondisi Kepala Pecah Digodam

Barang bukti palu godam yang ditemukan polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan korban. Foto: dokumen/sumeks.co--

Warga Kepahiang Bengkulu Ditemukan Tak Bernyawa di Empat Lawang, Kondisi Kepala Pecah Digodam

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Desa Taba, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Selasa 23 Mei 2023 sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Hendra Wijaya warga Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Diketahui pula Hendra merupakan sopir dan diduga mobil pick-up bernomor polisi BD 9936 G beserta barang-barang berharga milik korban raib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Edi Putra saat pulang dari kerja. Kondisi korban tertelungkup di atas kasur dan kepala pecah akibat dipukul dengan godam.

BACA JUGA:Pengedar Ganja Asal Empat Lawang Ditangkap di Lahat Saat Menunggu Pembeli

Saat didekati saksi, kondisi kepalanya pecah akibat hantaman benda tumpul. Kejadian ini langsung dilaporkan saksi ke Kepala Desa dan ke Polsek Tebing Tinggi.

“Kades Desa Taba memberitahukan bahwa warganya melapor ada mayat di rumahnya,” kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Fauzi Saleh, menjelaskan sekitar pukul 21.30 WIB.

Setelah mendatangi TKP, petugas menemukan korban tidak mengenakan baju, hanya pakai celana jeans pendek.

“Saat itu identitas korban belum diketahui karena sama sekali tidak ditemukan di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA:8 Rumah di Empat Lawang Hangus Terbakar Menjelang Subuh, 5 Rusak Berat

Setelah melakukan olah TKP, polisi menemukan barang bukti yakni alat untuk membunuh korban berupa godam dan palu.

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk melakukan proses visum et repertum dan mencari identitas korban dan menunggu pihak keluarganya,” terangnya.

Polsek Tebing Tinggi di-backup Tim Elang Satreskrim Polres Empat Lawang usai kejadian sudah mengantongi identitas pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: