Launching New Collaboration Instaperfect X The Classic Nadyeja of La Sabelle Series

Launching New Collaboration Instaperfect X The Classic Nadyeja of La Sabelle Series

--

Launching New Collaboration Instaperfect X The Classic Nadyeja of La Sabelle Series 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan kosmetik asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985 dan menghadirkan kebermanfaatan produknya bagi masyarakat.

Melalui brand unggulan didalamnya Instaperfect membawa kabar gembira melalui kolaborasinya dengan brand fashion Lasabelle.

Pada tanggal 20 Mei 2023 lalu, Instaperfect meresmikan kolaborasinya dengan La Sabelle melalui koleksi bary The Classic Nadyeja of La Sabelle Series.

Adapun photoshoot ini menghadirkan model yaitu Instaperfect KOL yaitu Shella Callestya Anwar, kemudian Alwitha Audrey Umami dan Ika Ibrahim sebagai Beauty Promotor Instaperfect Crystallure di Koppi Warehouse Palembang yang menampilkan new collection the Classic Nadyeja of La Sabelle bersama produk Instaperfect yang menjadi menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, fashionable dan glam.

BACA JUGA:Pemkab Muba Siapkan Anggaran Rp32 Miliar Tuntaskan Kemiskinan Ekstrem

Dari kolaborasi ini, Instaperfect bersama La Sabelle menghadirkan product bundling yang menarik. Kamu juga dapat menemukan dan mencoba produk-produk Instaperfect yang tersedia La Sabelle Store Palembang.

Produk Instaperfect adalah produk yang dirancang khusus dengan teknologi Real Skin Filter dan menghasilkan Real Skin Coverage sehingga kamu akan mendapatkan penampilan Seamless Glam Look.

Nantikan kolaborasi menarik dari Instaperfect lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: