INNAALILLAHI! Seorang Kades di Jember Meninggal Dunia Usai Duet Sama Biduan di Atas Panggung

INNAALILLAHI! Seorang Kades di Jember Meninggal Dunia Usai Duet Sama Biduan di Atas Panggung

Mulyono Kepala Desa Ambulu dinyatakan meninggal dunia usai berduet bernyanyi bersama seorang biduan--

INNAALILLAHI! Seorang Kades di Jember Meninggal Dunia Usai Duet Sama Biduan di Atas Panggung

SUMEKS.CO - Masyarakat Desa Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mendadak heboh, usai Kepala Desanya, Mulyono, dinyatakan meninggal dunia usai berduet bernyanyi bersama seorang biduan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 21 Mei 2023. Saat itu, Kades Ambulu sedang melantunkan sebuah lagu dengan ditemani sang biduan pada acara penyambutan seorang warganya.

Video detik-detik terjatuhnya Kades Ambulu ini terekam kamera warga dan menjadi viral di media sosial. Salah satunya diposting oleh akun @lambe_turah di Instagram, Selasa, 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Nah Loh, Santri Al Zaytun Indramayu Berduyun-duyun Tinggalkan Ponpes, Panji Gumilang Panik Gelagapan

Di dalam video tersebut, awalnya sang Kades Ambulu bernyanyi dengan santainya. Baru beberapa syair yang keluar dari mulutnya, tiba-tiba sang Kades Ambulu roboh dan tertelungkup.

Terhadap viralnya video ini, dibenarkan oleh Kapolsek Ambulu, AKP Suhartanto. Menurut Kapolsek, pria yang berada di dalam video tersebut memang benar seorang Kepala Desa Ambulu Mulyono.

"Jadi Pak Kades ini sedang mengikuti kegiatan penyambutan salah satu warga desanya yang ikut audisi penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi," terang Kapolsek dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber.

Menurut Kapolsek, seorang warganya yang disambut tersebut memang tereliminasi dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

BACA JUGA:TERBARU! Panji Gumilang Tak Berkutik, Ponpes Al Zaytun Digrebek Polisi, Ada Barang Bukti Ajaran Menyimpang?

"Kedatangan penyanyi itu tetap disambut untuk membesarkan hati dan memberikan semangat kepada warga tersebut," lanjutnya.

Kapolsek menduga, ambruknya Kades Ambulu saat sedang bernyanyi tersebut dikarenakan keletihan yang luar biasa. Karena, Kades Ambulu tersebut memiliki banyak kegiatan.

"Kegiatannya cukup padat. Yakni, mengikuti kegiatan Muspika, kemudian berkunjung ke rumah saudaranya di Banyuwangi," sebutnya.

Dijelaskan Kapolsek, Kades Ambulu sebelumnya hanya terjatuh dan tak sadarkan diri. Lalu, meninggal dunia pada keesokan harinya, Senin, 22 Mei 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: