Mayat Pria Bersimbah Darah yang Bikin Geger Warga Prabumulih Diduga ODGJ, Polisi Tunggu Hasil Visum

Mayat Pria Bersimbah Darah yang Bikin Geger Warga Prabumulih Diduga ODGJ, Polisi Tunggu Hasil Visum

TKP penemuan mayat pria di Prabumulih masih dipasang garis polisi dan saat ini masih menunggu hasil visum. Foto: Dian/sumeks.co--

Burhan, petugas kamar mayat mengaku hingga sore hari belum ada keluarga korban yang datang. 

BACA JUGA:Heboh, Mr X Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih, Diduga Dibunuh

"Mayatnya sudah kami bersihkan dan masih menunggu visum dari dokter," sebutnya mengaku sampai saat ini, belum diketahui identitas mayat tersebut. 

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasi Humas AKP Sri Djumiati membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Anggota langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP," sebutnya.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Budi Anhar mengaku, penemuan mayat di Jalan Bukit Merbau diduga bukan korban pembunuhan. 

"Ya, tadi pagi ada penemuan mayat diduga Orang Dalam ganguan Jiwa (ODGJ), jenazah sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Prabumulih," terangnya.

BACA JUGA:Istri Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat itu mengaku, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga bukan korban pembunuhan karena tidak ada bekas luka di bagian leher. 

"Memang ada darah di dekat dagu, nah ini masih dipastikan apakah karena terjatuh lalu berdarah atau apa, kita masih tunggu hasil visum" tukasnya mengaku yang bisa memastikan pihak dokter dari rumah sakit, namun bukan korban digorok.(chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: