Bikin Merinding! Tiga Mega Proyek Putra Mahkota Arab Saudi MBS Jadi Sorotan, Dekat dengan Tanda-Tanda Kiamat?

Bikin Merinding! Tiga Mega Proyek Putra Mahkota Arab Saudi MBS Jadi Sorotan, Dekat dengan Tanda-Tanda Kiamat?

Tiga mega proyek putra Raja Arab yang dikaitkan dengan pertandan kiamat.--

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Bertobat, 5 Tanda Kiamat Sudah Terjadi, Yuk Disimak

Yang akan membantu dalam pengembangan trotoar serta mendorong masyarakat untuk lebih sering berjalan kaki dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Proyek ambisius MBS ini, tentunya dikaitkan oleh sebagian besar masyarakat tentang sabda Nabi Muhammad SAW terkait tanda-tanda datangnya hari kiamat.

Nabi Muhammad SAW bersabda " Tidak akan terjadi hari kiamat hingga tanah arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai".

2. NEOM City

BACA JUGA:Bikin Iri! 6 Golongan Ini Akan Masuk Surga Tanpa Hisab Pada Hari Kiamat, Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Diperkenalkan oleh MBS pertama kali pada tahun 2017, NEOM City adalah proyek megacity yang menawarkan konsep futuristik dalam berbagai aspek perkotaan.

NEOM sendiri merupakan singkatan dari Neo Mustaqbal City, berupa kota masa depan Arab Saudi yang bakal dibangun dengan biaya Rp7,1 kuadriliun.

NEOM City dibangun diantara luasnya gurun di Arab Saudi, kita ini rencananya akan ditanami miliaran pohon, bulan buatan, kereta terbang, tanpa mobil, bebas karbon dan pantai yang bercahaya saat gelap.

NEOM City mengklaim bahwa penduduknya kelak akan dapat memenuhi semua kebutuhan sehari-hari hanya dengan berjalan kaki selama lima menit.

BACA JUGA:Subhanallah! Ada 2 Amalan Bakal Jadi Penerang Saat Kiamat, Mudah Tapi Sedikit yang Mengerjakan, Apa Itu?

Akses ke fasilitas lainnya juga akan disediakan melalui ski luar ruangan dan kereta cepat dengan waktu perjalanan dari ujung ke ujung selama 20 menit. 

Kota ini memang dipersiapkan dengan segala fasilitas penunjangnya.

Di NEOM City, pemerintah Arab Saudi juga akan mengizinkan penjualan dan konsumsi minuman beralkohol seperti wine, koktail, dan sampanye di resornya. 

NEOM merupakan bagian dari mega proyek Arab Saudi di Pulau Sindalah dekat Laut Merah. Rencananya, resor ini akan dibuka pada tahun 2023 mendatang. Hal ini tentu dianggap sebagai pelanggaran terhadap ajaran agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: