Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Jejak Nabi Muhammad SAW ditemukan di lubang hitam.--

BACA JUGA:Ustaz Abdul Somad Ajak Umat Bertobat, 5 Tanda Kiamat Sudah Terjadi, Yuk Disimak

Jika melampauinya, anda tidak bisa kembali ke alam semesta kita. Jadi meskipun saya tertarik pada space flight saya tidak akan mencobanya

Kesimpulannya Alquran bersumpah demi bintang ketika jatuh, bahwa Nabi Muhammad melakukan perjalanan melalui luar angkasa dan mencapai daerah menurut alquran adalah salah satu tanda terbesar Allah.

Daerah yang jauh lebih gelap dari sekitarnya kegelapan itu bersembunyi dibentuk pohon bidara dibawahnya dan tidak ada yang melihat area ini secara langsung karena penglihatannya akan membelok dan melewati batasnya.

Ahirnya kita diberi tahu bahwa area ini terbatas dan portal ke alam semesta lain. Jadi sepertinya Alquran dan astrofisika sepakat bahwa  bagaimana Alquran menggambar daerah misterius itu cocok dengan apa yang sekarang disebut lubang hitam.

BACA JUGA:Muncul Tanda Ini? Gus Baha Imbau Bertobatlah, Ajal Sudah Dekat

Namun alquran membawanya selangkah lebih maju bahwa sebetulnya itu portal menuju surga sebuah klaim yang belum bisa dibuktikan oleh sains tetapi berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah setiap ada indikasi apa saja, tinggal menunggu waktu sebelum sains sampa pada keajaiban ilmiah itu sudah termuat di dalam Alquran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: