Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Jejak Nabi Muhammad SAW ditemukan di lubang hitam.--

Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Alquran Makin Terbukti

SUMEKS.CO – Dunia kembali mengakui, alquran dan Islam adalah agama kebenaran. Sesuatu yang baru ditemukan oleh sains ternyata sudah ribuan tahun lalu dijelaskan dalam alquran.

Nah, baru-baru ini ilmuan barat menemukan jejak Nabi Muhammad SAW di Langit  

Itu bermula saat ilmuan barat menemukan bintang besar yang mereka sebut black hole (lubang hitam).Ternyata temuan baru ini sudah disampaikan dalam Al quran berabad-abad lalu.

BACA JUGA:MASYAALLAH, Ilmuan Temukan Jejak Nabi Muhammad SAW di Langit, Lubang Hitam dan Isra Mi’raj. Alquran Terbukti

Saat ini, Ilmuan mencoba menghubungkan perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan misteri lubang hitam di luar angkasa itu. 

Lubang hitam itu areanya gelap. Tak ada tempat yang lebih gelap dari lubang hitam itu. Gaya gravitasinyapun  sangat besar

Tidak ada sinar mampu menembusnya. Mereka terselubung dari pengamatan mata biasa

Sebagian ilmuan memiliki alat khusus yang dapat membantu mereka melihat bagaimana bintang yang sangat dekat dengan lubang hitam itu.

BACA JUGA:Subhanallah! Astronot Asal China Nyatakan Keislamannya Setelah Mendengar Suara Ketukan Bintang di Luar Angkasa

Gaya gravitasi lubang hitam itu membantu mereka mengidentifikasi lokasinya .

Mengutip akun@Rispati, perihal temuan ini sudah ada dalam Alquran. Ketika orang biasa melihat area gelap luar angkasa ini mereka tidak dapat melihatnya secara langsung.  Saat mata mereka melewati atau melampaui batas daerah ini  mereka hanya melihat seolah-olah area ini berfungsi sebagai lensa

Sains ternyata memiliki istilah untuk daerah ini, ini disebut lensa gravitasi. Biasanya kita berpikir cahaya itu selalu merambah lurus.  Tapi lain halnya didekat lubang hitam.

Kekuatan gravitasi yang kuat, membelok-belokan cahaya disekitarnya.Ini menciptakan jejak visual pada bahan disekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: