Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Jejak Nabi Muhammad SAW ditemukan di lubang hitam.--

BACA JUGA:Subhanallah! Suara Bintang Mengetuk Diluar Angkasa Dijelaskan di Surah At Thariq, Bukti Kebenaran Al Quran

Ahli astrofisika telah membuktikan bahwa lubang hitam melengkungkan cahaya dan bertindak seperti kaca besar.  Kosmik galaksi yang jauhpun dibelokkannya. Inilah yang disebut lensa gravitasi. 

Nah, Alquran membawa perhatian pada fakta menarik tentang masalah ini. Ketika dikatakan penglihatan Nabi Muhammad tidak membelok dan tidak melewati batas. Dia melihatnya sebagai salah satu tanda kebesan dari Tuhannya

Bisa jadi itu menyinggung fakta pertama, bahwasanya Nabi Muhammad pernah mengunjungi lubang hitam dan melihatnya secara langsung.

Kemudian Alquran juga menggambarkan bentuk daerah ini lubang bagian atas dengan sisi miring dengan tabung sempit dibagian bawah hampir menyerupai berbentuk corong.

BACA JUGA:Inilah 7 Fenomena Tanda Akhir Zaman, 1 sampai 7 Ada Disekitar Kita

Ini juga ada dalam Alquran yang menyamakan lubang hitam dengan bentuk pohon bidara. Sesuai dengan diskripsi yang sama seperti cekungan yang begitu dalam dI ruang waktu dan itulah mengapa tampak seperti corong

Meski efek lubang hitam pada pergerakan materi dan daya hisapnya yang luar biasa, cekungan ruang waktu lubang hitam tetap tersembunyi dibalik batas horizonnya dan selalu dikelilingi oleh suatu area yang tidak memungkinkan cahaya menembusnya

Artinya tidak mungkin dapat diamati secara langsung. Ini juga selaras dengan Alquran yang mengungkapkan bahwa daerah ini terbatas.

Jadi bagaimana klaim sains ini selaras dengan Alquran yang mengasumsikan lubang hitam itu memiliki kekuatan yang tak tebatas dengan medan gravitasi yang terjadi didalamnya. Ini  memastikan tidak ada yang mampu bahkan tidak juga sinar pernah bisa menembusnya.

BACA JUGA:TERBARU! 3 Perbuatan Ini Bisa Gugurkan Semua Amal Pahala, Ustaz Adi Hidayat: Hati-hati, Banyak yang Terjerumus

Uniknya lagi perjalanan ke lubang hitam adalah perjalanan satu arah.  Sekali anda menyeberang batas cakrawala titik itu, dimana cahaya tidak bisa menembusnya tidak ada arah putar balik.

Sementara peneliti seperti George Pullin, Rudolfo Gambini dan Gerard Hooved baru-baru ini membuktikan sebaliknya dan menunjukkan energi itu dapat lolos dari lubang hitam dan lubang hitam itu terbatas.

Itu berarti pada dasarnya ubang hitam tidak berahir dalam kepadatan tak terbatas melainkan bertindak sebagai portal ke alam semesta lain.

Fisikawan Inggris terkenal Prof Stephen Hawking mendukung klaim ini dan selanjutnya bersugesti bahwa mungkin ada jalan tembus dari lubang hitam. jika anda merasa di lubang hitam jangan menyerah ada jalan keluarnya itu mungkin memiliki jalan ke alam semesta lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: