Geger! Ustaz Abdul Somad Sampai Berlinang Air Mata Patahkan Argumen Panji Gumilang Al Zaytun Soal Israel

Geger! Ustaz Abdul Somad Sampai Berlinang Air Mata Patahkan Argumen Panji Gumilang Al Zaytun Soal Israel

Ustaz Abdul Somad dibuat berang dengan pernyataan Panji Gumilang seakan mengajak umat Islam tanah air, untuk memberikan sikap toleransi kepada zionis Irael--

"Abdul Karim Al Makdisi menangis bercerita tentang tentara Israel di kampungnya Palestina, yang mengambil pisau bayonet dan mengumpulkan perempuan hamil untuk dijadikan tebak-tebakan bayi yang ada dalam kandungan wanita tersebut," kata Ustaz Abdul Somad.

"Ditusuk dan dirobeknya perut umat Islam itu depan orang banyak karena ingin mengetahui bayi yang di dalam perut wanita itu laki-laki atau perempuan," timpal Ustaz Abdul Somad.

Lalu, Ustaz Abdul Somad mengatakan, Allah tak membinasakan kaum Israel karena Allah ingin menjadikan sebagian umatnya membela umat muslim di Palestina dan berjihad di jalan Allah.

"Pertanyaan itu sudah saya tanyakan kepada guru saya. Dan jawabannya, Israel tidak dibinasakan karena Allah menginginkan engkau berjihad di jalan Allah," tukas Abdul Somad menyampaikan hal itu diiringi dengan suara yang gemetar dan linangan air mata. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: