OKU Timur Sukses Tuan Rumah KTNA Tingkat Provinsi

OKU Timur Sukses Tuan Rumah KTNA Tingkat Provinsi

OKU Timur Sukses Tuan Rumah KTNA Tingkat Provinsi.--

OKU Timur Sukses Tuan Rumah KTNA Tingkat Provinsi

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur H Lanosin langsung menutup kegiatan PEDA KTNA di Belitang.

Bupati mengatakan kegiatan ini banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari pelaksanaan PEDA KTNA bagi petani, nelayan dan masyarakat pada umumnya.

"Mengapresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah mulai dari persiapan hingga suksesnya pelaksanaan PEDA KTNA ke XV," kata Enos.

Enos juga mengapresiasi bagi kontingen PEDA KTNA yang berhasil menjadi juara setiap perlombaan yang selanjutnya akan menjadi duta provinsi sumsel pada PENA KTNA XVI yang akan diselenggarakan di Kota Padang tanggal 10-15 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:MENGERIKAN! Warga Lombok Heboh, Muncul Makhluk Aneh Bermata Satu Seperti Dajjal

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Empat Lawang atas terpilihnya menjadi tuan rumah untuk penyelenggara PEDA KTNA tahun yang akan datang," terang Enos.

Asisten II Provinsi Sumsel Dharma Budi mengatakan sangat mengapresiasi kabupaten OKU Timur yang sukses menggelar PEDA KTNA di Belitang.

Budi berharap peserta yang hadir dalam kegiatan itu mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan bidang pertanian di daerah masing-masing

"Kegiatan ini merupakan persiapan KTNA Sumsel untuk mengikuti Pekan Nasional Se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Kota Padang Sumatra Barat," katanya.

BACA JUGA:MENGERIKAN! Warga Lombok Heboh, Muncul Makhluk Aneh Bermata Satu Seperti Dajjal

Dikatakan, kelompok KTNA akan selalu menjadi mitra pemerintah sehingga akan tumbuh dan berkembang menjadi organisasi kuat dan mandiri serta dapat memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan petani, nelayan dan masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: