SELAMAT BERTANDING, Sekda Ratu Dewa Lepas Kafilah Kota Palembang ke STQH Sumsel di Lubuklinggau

SELAMAT BERTANDING, Sekda Ratu Dewa Lepas Kafilah Kota Palembang ke STQH Sumsel di Lubuklinggau

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa memakaikan jas kepada salah satu kafilah STQH Kota Palembang, di rumah dinas wali kota, Senin, 15 Mei 2023.-Deny Wahyudi-

SELAMAT BERTANDING, Sekda Ratu Dewa Melepas Kafilah Palembang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa melepas kafilah Kota Palembang yang akan bertanding pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-XXVII. 

Pada tahun ini kafilah Kota Palembang berjumlah 20 orang. Pelepasan berlangsung di rumah dinas Wali Kota Palembang, Senin, 15 Mei 2023. 

"Ini agenda lomba rutin yang dilaksanakan berjenjang dari mulai tingkat kecamatan, kota, provinsi dan nasional," kata Ratu Dewa

Ratu Dewa mengatakan, STQH ke-XXVII akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau. Merupakan ajang untuk mendapatkan peserta terbaik dari masing-masing cabang lomba kemudian dikirim ke tingkat lebih tinggi.

BACA JUGA:Turut Belasungkawa, Ratu Dewa Melayat ke Rumah Duka Almarhum Drs Syahrullah MSi

"Kami bersyukur kepada Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk mengikuti STQH tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau tahun ini," ujar Ratu Dewa. 

Lanjut Ratu Dewa, Pemkot Palembang selalu berupaya dan mensupport berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan.

"Kami berharap, ini dapat memberikan citra positif untuk masyarakat Palembang dan memperoleh hasil yang maksimal serta mengharumkan nama Palembang pada event-event Provinsi, Nasional bahkan Internasional," ungkap Ratu Dewa. 

Sementara itu, Plt Kabag Kesra Kota Palembang Marwansyah menambahkanSTQH ke-XXVII berlangsung sekitar 8 hari, kafilah Kota Palembang akan berangkat menggunakan bus. 

BACA JUGA:Spontan, Sekda Ratu Dewa Tinjau Rumah Warga yang Tidak Layak Huni di Gandus, Palembang

"Alhamdulilah semua cabang perlombaan kita ikuti, yakin kita pasti bisa meraih kembali kejuaraan STQH amin," jelas Marwansyah. 

Kafilah Kota Palembang sendiri akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan, meliputi : 

1. Cabang Tilawatir anak putra 3  orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: