Naudzubillah! Tigor Otadan Ramal Indonesia Dilanda Fenomena Alam yang Maha Dahsyat, 15 Provinsi Kekeringan

Naudzubillah! Tigor Otadan Ramal Indonesia Dilanda Fenomena Alam yang Maha Dahsyat, 15 Provinsi Kekeringan

Tigor Otadan pemuda yang memiliki kekuatan indigo meramalkan tahun ini akan terjadi kekeringan yang maha dahsyat, khususnya di 15 provinsi se Indonesia--

Naudzubillah! Tigor Otadan Ramal Indonesia Dilanda Fenomena Alam yang Maha Dahsyat, 15 Provinsi Kekeringan

SUMEKS.CO - Naudzubillah, Tigor Otadan pemuda yang memiliki kekuatan indigo meramalkan tahun ini akan terjadi kekeringan yang maha dahsyat, khususnya di 15 provinsi se Indonesia.

Fenomena alam yang terjadi beberapa pekan belakangan, ternyata menyimpan makna tersendiri bagi Tigor Otadan pemuda asal Kediri, Jawa Timur yang memiliki kemampuan lebih untuk meramalkan suatu kejadian yang akan terjadi, ataupun yang sudah terjadi.

Ya, seperti diketahui beberapa pekan terakhir Indonesia selalu dilanda fenomena alam yang terbilang cukup langka. Mulai dari Gerhana Matahari, Bulan, Hujan Meteor dan lainnya.

BACA JUGA:BIKIN NGERI! Tigor Otadan Ternyata Sudah Ramalkan Ada Bus Pariwisata Kecelakaan dan Memakan Korban Jiwa

Terutama, yang sangat nampak di tahun 2023 ini yaitu cuaca ekstrem yang bakal melanda Indonesia pada pertengahan tahun mendatang.

Dikutip dari kanal YouTube @ Lentera TV, Minggu 14 Mei 2023, Tigor Otadan menyampaikan hal mengerikan yang akan terjadi di tahun 2023. Bahkan, separuh wilayah Indonesia akan mengalami fenomena menakutkan tersebut.

Dari video yang terlihat, awalnya Tigor Otadan sedang dimintai tanggapan mengenai banyaknya perubahan sistem yang terjadi di Tanah Air, seperti wacana peralihan teknologi yang secara keseluruhan akan beralihke listrik dan digital.

"Mungkinkah ga ya suatu saat akan terjadi kekeringan?," tanya seorang wanita dalam video.

BACA JUGA:Wow! Anak Indigo Tigor Otadan dapat Kemampuan Usai Mati Suri, Kisahnya Bikin Merinding Gaes

Entah dapat wangsit darimana, menyambut pertanyaan itu Tigor Otadan langsung merespon dengan mengatakan akan terjadi kekeringan di 15 provinsi se Indonesia.

"Ya, Indonesia akan mengalami kekeringan di 15 provinsi," kata Tigor menjawab pertanyaan itu.

Kemudian,Tigor kembali menambahkan bahwa kekeringan yang terjadi di 15 provinsi ini akan menjadi sejarah kelam baru untuk Indonesia.

Pasalnya, kekeringan itu akan berlangsung cukup lama sehingga membuat banyak masyarakat Indonesia mengalami kesulitan dan kesusahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: