BIKIN NGERI! Tigor Otadan Ternyata Sudah Ramalkan Ada Bus Pariwisata Kecelakaan dan Memakan Korban Jiwa

BIKIN NGERI! Tigor Otadan Ternyata Sudah Ramalkan Ada Bus Pariwisata Kecelakaan dan Memakan Korban Jiwa

Tigor Otadan saat sedang berbincang dengan pelawak Denny Cagur di Kanal YouTube @Denny Cagur TV--

BIKIN NGERI! Tigor Otadan Ternyata Sudah Ramalkan Ada Bus Pariwisata Kecelakaan dan Memakan Korban Jiwa

SUMEKS.CO – Nama Tigor Otadan saat ini menjadi sosok yang paling dicari. Pasalnya, anak indigo ini terkenal dengan ramalan-ramalannya. Sebagian besar ramalannya sangat tepat.      

Dikutip dari kanal Youtube Denny Cagur TV, Tigor Otadan ternyata pernah meramalkan akan terjadinya sebuah kecelakaan besar. Kecelakaan itu melibatkan sebuah bus pariwisata.

“Iya saya tidak tahu apakah itu bus pariwisata atau bukan. Yang jelas kejadiannya itu pagi sekitar pukul 08.00 WIB atau 09.00 WIB,” ungkap Tigor ketika ditanya oleh Denny Cagur mengenai statusnya di story Whatsapp.

BACA JUGA:GEMPAR! Tigor Otadan Ramalkan Papua Akan Lepas dari Indonesia di Tahun 2023, Masa Iya Sih?

Di dalam penglihatan Tigor Otadan, bus malang tersebut mengalami kebakaran atau menabrak tidak begitu jelas terlihat. Akan tetapi, dalam kecelakaan itu menimbulkan korban jiwa.

“Intinya saya berpesan kepada siapapun, tidak hanya bus, kapal, pesawat, tolong dicek kualitas kendaraannya ini sebelum beroperasi layak atau tidak,” sarannya.

Tigor Otadan berharap, jangan sampai nanti kalau bus kehabisan air membuat kendaraan tersebut terbakar dan celaka. Sehingga, dari kecelakaan itu banyak nyawa yang melayang.

Sebagaimana diketahui, dalam kurun satu bulan ini terutama pada saat arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, banyak sekali kecelakaan yang terjadi dan telah menyita perhatian publik.

BACA JUGA:Wow! Anak Indigo Tigor Otadan dapat Kemampuan Usai Mati Suri, Kisahnya Bikin Merinding Gaes

Salah satu kecelakaan yang menarik perhatian masyarakat Indonesia, yakni, sebuah bus merah yang jatuh ke sungai saat berada di salah satu tempat wisata di Guci, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Mei 2023 lalu. Bus tersebut membawa rombongan wisatawan dari Tangerang Selatan.

Dalam peristiwa jatuhnya bus merah tersebut, terdapat satu korban jiwa dan sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka. Saat ini polisi telah menetapkan sang sopir dan kernet sebagai tersangka pada peristiwa tersebut.

Kemudian, pada tanggal yang sama 7 Mei 2023 sore, terjadi kebakaran bus di Kapal Royce 1 saat pelayaran dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni Lampung. Dalam peristiwa ini terdapat lebih kurang 11 truk dan dua bus terbakar.

Kepada Denny Cagur, Tigor Otadan mengungkapkan, bahwa pada tahun 2018 lalu Tigor Otadan pernah menulis story di Whatsapp dengan iseng-iseng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: