GEMPAR! Tigor Otadan Ramalkan Papua Akan Lepas dari Indonesia di Tahun 2023, Masa Iya Sih?

GEMPAR! Tigor Otadan Ramalkan Papua Akan Lepas dari Indonesia di Tahun 2023, Masa Iya Sih?

seorang anak indigo asal Kediri, Jawa Timur, Tigor Otadan, meramalkan bahwa Papua dalam waktu dekat akan berpisah dari Negara Indonesia-Foto: Tangkap Layar YouTube/@Indo Line-

GEMPAR! Tigor Otadan Ramalkan Papua Akan Lepas dari Indonesia di Tahun 2023, Masa Iya Sih?

SUMEKS.CO - Gempar, seorang anak indigo asal Kediri, Jawa Timur, Tigor Otadan, meramalkan bahwa Papua dalam waktu dekat akan berpisah dari Negara Indonesia.

Ramalan Tigor Otadan mengenai Tanah Papua sangat mencengangkan. Pasalnya, dalam ramalannya tersebut Tigor Otadan menyebut, Indonesia bakal kembali kehilangan satu wilayah yakni, Provinsi Papua.

Pernyataannya tersebut, viral di media sosial usai di unggah salah satu kanal YouTube @Indo Line seperti dikutip pada Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Jenius dan Brilian, 4 Shio Ini Diramal Akan Sukses dan Membanggakan Orang Tua

Konflik yang tak berkesudahan membuat Tigor Otadan turut meramalkan nasib Papua. Bahkan, dirinya secara gamblang mengatakan, Papua akan segera berdiri sendiri membangun suatu negara.

Hal yang diinginkan Papua sejak lama itu, bakal terwujud di tahun 2023. Menurut Tigor, pecahnya tanah Papua dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) disebabkan oleh kesenjangan masyarakat yang tak diperdulikan.

"Ya, Papua akan lepas dari Indonesia," kata Tigor.

Tigor juga menuturkan, tanah kekayaan Papua yang begitu melimpah dinilai sangat bertolak belakang dengan kemakmuran masyarakat. Hal inilah, yang menjadi alasan kuat Papua untuk memerdekakan diri dari Indonesia.

BACA JUGA:Cek Ramalan Hari Ini, Shio Tikus Jangan Frustasi, Hadapi Masalah dan Tetap Fokus

"Kekayaan Papua luar biasa dan hasil alamnya juga melimpah. Tapi mengapa kesejahteraan masyarakatnya malah kurang," tutur Tigor.

Lebih lanjut, Tigor tak menyebutkan secara rinci kapan waktu terjadinya perpecahan Indonesia dengan Papua.

Kendati demikian, hal itu masih menjadi suatu ramalan yang belum bisa dipercaya kepastiannya.

Meskipun, saat ini suasana panas dan kontak senjata antara prajurit TNI-Polri dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua masih berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: