Anak Tauke Karet hingga Istri Mantan Wali Kota Gabung Partai Gerindra

Anak Tauke Karet hingga Istri Mantan Wali Kota Gabung Partai Gerindra

Gerindra Prabumulih menargetkan 6 kursi dimana masing-masing Dapil ditargetkan memperoleh 2 kursi. Foto: Dian/sumeks.co--

Anak Tauke Karet hingga Istri Mantan Wali Kota Gabung Partai Gerindra

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ketua DPC Gerindra Kota Prabumulih menjadi partai politik (parpol) ke-7 yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Kota Prabumulih. 

Banyak wajah baru yang ikut bergabung, salah-satunya Leoni Arlan yang disebut-sebut sebagai anak salah-satu seorang tauke karet di kota nanas, Arlan.

Tak ketinggalan, Hj Herawati yang merupakan istri Mantan Wali Kota Prabumulih sekaligus mantan anggota DPRD Sumsel, Alm H Rachman Djalili masih setia para partai berlambang burung garuda tersebut.

"Kita sudah mendaftarkan 30 Bacaleg, insyaallah tidak ada yang kosong, mengingat kursi anggota DPRD Prabumulih berjumlah 30 kursi," ujar Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Birukan Kantor KPU, Target Menangkan 6-7 Kursi di DPRD

Pihaknya menargetkan 6 kursi dimana masing-masing Dapil ditargetkan memperoleh 2 kursi. Untuk mencapai target, pihaknya pun sudah menyiapkan Caleg potensial baik Caleg wajah baru maupun Caleg wajah lama. 

"Namun seluruhnya merupakan Kader Partai Gerindra," terangnya. 

Disinggung bagaimama strategi yang disiapkan? Pria berkacamata itu enggan menyebutkan. "Itu rahasia partai," ujarnya.

Dia pun menegaskan, 3 Pengurus Partai Gerindra yang saat ini duduk di kursi DPRD, dipastikan kembali memcalonkan diri di Dapil yang sama pada 2019 lalu. Pihaknya pun meminta dukungan masyarakat untuk membesarkan partai Gerindra. (chy)

BACA JUGA:Sapu Bersih, Gerindra Sumsel Incar 15 Kursi di DPRD Provinsi Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: