Tinjau Atletnya di Trainning Camp Jakabaring Sport City Ketum Pengprov Persani Riau Punya Harapan Ini

Tinjau Atletnya di Trainning Camp Jakabaring Sport City Ketum Pengprov Persani Riau Punya Harapan Ini

--

Tinjau Atletnya di Trainning Camp Jakabaring Sport City Ketum Pengprov Persani Riau Punya Harapan Ini

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Belasan atlet senam yang tergabung dalam Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Riau, mengikuti training camp di Kompleks Olahraga Jakabaring Sport City Palembang.

Ketua Umum Pengprov Persani Riau Hj Novilia SE, menyempatkan diri datang ke Palembang guna memberikan support langsung kepada belasan atlet yang berlatih bersama atlet senam Provinsi Sumsel.

Hj Novilia SE mengatakan, kegiatan latihan bersama para atlet senam ini merupakan undangan langsung dari Persani Pengprov Sumsel, yang diadakan sejak 10 hingga 16 Mei 2023.

"Jumlah atlet senam dari Provinsi Riau yang mengikuti training camp ini berjumlah 12 orang ditambah dengan pelatih senam sebanyak 3 orang," kata Hj Novilia SE diwawancarai Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Kejatuhan Kotoran Cicak Bukan Pertanda Sial, Ternyata

Adapun tujuan dari training camp ini, lanjut Hj Novilia SE dalam rangka persiapan atlet senam Provinsi Riau menuju Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan pada bulan September 2023 mendatang.

"Alhamdulillah latihan bersama atau training camp selama tiga hari di Palembang berjalan lancar dan sukses sekaligus bentuk uji coba kita sebelum Pra-PON dan Fornas digelar," tutur Hj Novilia.

Lebih lanjut kata Hj Novilia SE, mudah-mudahan dengan latihan bersama ini dapat menambah semangat para atlet senam Provinsi Riau.

BACA JUGA:Waduh! Egianus Kogoya Disemprot Habis-Habisan Oleh Sang Kakak, Lenis Kogoya Beri Ultimatum

Terutama mempertahankan dan meningkatkan prestasi para atlet senam khususnya di Provinsi Riau.

Dia ini berharap semua niat dan mimpi para atlet senam dan pelatih, dalam mencapai prestasi khususnya dibawah naungan Pengprov Persani Riau dapat terwujud.

Salah satu pelatih Senam Provinsi Riau Ahmad Marcos, mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan latihan bersama di Palembang menjelang kegiatan Pra-PON.

Menurutnya, banyak atlet senam khususnya dari provinsi Riau yang telah berprestasi baik yang berlaga dikancah nasional hingga internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: