Punya Rencana Menikah? Cek Paket Wedding Terbaik di Bridal Market Festival Palembang Indah Mall

Punya Rencana Menikah? Cek Paket Wedding Terbaik di Bridal Market Festival Palembang Indah Mall

10 tenan ikut memeriahkan event Bridal Market Festival Palembang Indah Mall.--dok : sumeks.co

Punya Rencana Menikah? Cek Paket Wedding Terbaik di Bridal Market Festival Palembang Indah Mall 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masyarakat Kota Palembang, jangan lewatkan event Bridal Market Festival Palembang Indah Mall (PIM) yang akan digelar mulai hari ini, Jum'at 5 hingga Minggu 14 Mei 2023.

Event Bridal Market Festival akan menempati main atrium Palembang Indah Mall diselenggarakan dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. 

Khususnya bagi Anda yang sudah berencana untuk menikah dan akan mengadakan pesta pernikahan, bisa langsung cek paket gaun pengantin 10 tenan di Event Bridal Market Festival. 

BACA JUGA:WAKTUNYA BELANJA! Palembang Indah Mall Gelar PIM Shopping 5.5, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Adapun 10 tenan yang ikut Event Bridal Market Festival ini, meliputi Hotel Wyndham Opi, Hotel The Zuri, Selebriti Resto, Hotel Harper, Hotel Fave, Kencana Wedding Gallery Palembang, Aesan Pengantin WO, Hd Photography Official, Pelaminan Murah, Kepomponh Wedding Gallery. 

Senior Manager Marketing Commercial PIM, Ongky Prastianto mengatakan, selama kegiatan Bridal Market Festival ada banyak promo menarik yang ditawarkan. 

"Caranya sangat gampang, Kami meminta bagi pengunjung cuma cukup datang, maka promo menarik itu nanti akan datang sendiri," kata Ongky Prastianto, kepada SUMEKS.CO, Jum'at 12 Mei 2023. 

Ongky Prastianto berharap dengan Bridal Market Festival ini para customer bisa bertemu langsung dengan vendor. Agar bisa lebih efisien, bisa memperoleh inspirasi, bisa melihat tren pernikahan terbaru. 

BACA JUGA:40 Tenant Ramaikan Wedding Expo di Palembang Indah Mall 3-12 Februari 2023, Cek Daftarnya

"Dan saya berharap juga memperoleh potongan harga bonus serta bisa menjawab kebutuhan Customer," ujar Ongky Prastianto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: