40 Tenant Ramaikan Wedding Expo di Palembang Indah Mall 3-12 Februari 2023, Cek Daftarnya

40 Tenant Ramaikan Wedding Expo di Palembang Indah Mall 3-12 Februari 2023, Cek Daftarnya

Wedding Expo PIM 2023.-Foto: dok/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 40 tenant dari berbagai vendor meramaikan Weeding Expo di Atrium Palembang Indah Mall (PIM). 

Weeding Expo ini akan berlangsung selama 10 hari, 3-12 Februari 2023. 

Senior Manager Marketing Commercial PIM Ongky Prastianto mengajak para calon pengantin untuk menghadiri event Weeding Expo PIM 2023 ini.  

"Kami banyak menawarkan program dan promo menarik lainnya," kata Ongky Prastianto, Minggu 29 Januari 2023. 

BACA JUGA:Mengenal Duo Maestro Seniman Komedian Legendaris Palembang, Wak Ya dan Wak Pet

Ongky Prastianto berharap dengan Wedding Expo ini para customer bisa bertemu langsung dengan vendor. Agar bisa lebih efisien, bisa memperoleh inspirasi, bisa melihat tren pernikahan terbaru. 

"Dan saya berharap juga memperoleh potongan harga bonus serta bisa menjawab kebutuhan Customer," terangnya. 

Ongky Prastianto menambahkan, dalam event Weeding Expo PIM 2023, ada hadiah sepasang cincin berlian untuk calon pengantin dan hadiah menarik lainnya. 

"Intinya perlu hadir dalam kegiatan. Semoga anda beruntung," ujar Ongky Prastianto.

BACA JUGA:Keren! Puluhan Pohon Kelengkeng Tanaman Pemkot Palembang di Tepi Jalan Noerdin Pandji Berbuah Lebat 

Adapun 40 tenant yang mengikuti Wedding Expo PIM 2023, diantaranya, Bening's Clinic, Griya Market, Ratu Ayu Plaminan x Anggrek Souvenir, Ballroom Charitas Nadisa WO dan Golden Sriwijaya, Make Over Novotel. 

Kemudian, The Alts Hotel, Prodia Splash WO, Hotel Emilia, Beston Hotel, Ibis Hotel Palembang, Anita Souvenir, The Sultan Convention Center. 

Lalu, The Zuri Hotel, Citra Souvenir, Pondok Souvenir and Card, The Excelton Hotel, Arista Hotel, Graha Kenten Hijau, Harper Hotel, Hayo Hotel Palembang, Cordela Harvest Srimelayu, Grand Daira Hotel, Hotel Santika Bukit Golf serta yang lain-lainnya. 

"Ayo kunjungo Wedding Expo di Palembang Indah Mall. Banyak tenant vendors wedding dan tentunya bisa mendapatkan promo menarik," ajak Ongky. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: