Mitos atau Fakta! Batu Akik Mustika Mani Gajah Bikin Si Dia Terbayang Sampai Alam Mimpi

Mitos atau Fakta! Batu Akik Mustika Mani Gajah Bikin Si Dia Terbayang Sampai Alam Mimpi

Ilustrasi batu akik mustika mani gajah yang sering disebut sebagai pelet alami.--

Mitos atau Fakta! Batu Akik Mustika Mani Gajah Bikin Si Dia Terbayang Sampai Alam Mimpi

SUMEKS.CO – Batu akik mustika mani gajah. Batu akik jenis ini dipercaya sebagai sarana pelet alami dan pengasihan ampuh. Batu akik ini konon hanya boleh dipakai mereka yang belum mendapatkan jodoh atau orang yang ingin segera naik ke pelaminan.

Jadi tidak boleh digunakan untuk main-main. Jika batu akik mustika mani gajah ini dipakai , maka lawan jenis yang menjadi incaran akan terpikat.

Dia akan selalu terbayang wajah pemilik mustika batu akik mani gajah itu. Bahkan, saking terbayangnya bisa terbawa sampai ke alam mimpi.

BACA JUGA:VIRAL! Wanita Ini Ikhlas Nikahkan Suami Sama Saudara Sendiri, Netizen: Kapan Bini Ku Sepemikiran Sama Ibu Ini

Boleh percaya boleh juga tidak. Batu akik mustika mani gajah ini, informasinya berasal dari sperma gajah yang membantu. Usia batu akik jenis biasanya sudah berumur ratusan ribu tahun bahkan jutaan tahun.

Melalui serangkaian proses alam, batu ini ahirnya mengeras dan menjadi fosil batu. Proses pengerasan dialam ratusan bahkan jutaan tahun inilah yang mengundang khodam atau mahluk astral bernergi pengasihan masuk ke dalam batu akik mustika mani gajah.

Mahluk inilah yang mengubah wajah si pemakai menjadi rupawan ataupun cantik. Batus jens ini bisa dipakai pria ataupun wanita.

Tak cuma bisa dipakai memikat lawan jenis, mustika mani gajah juga dipercaya sebagai sarana pengasihan, karir, penglarisan dan kepangkatan. 

BACA JUGA:BIKIN NYESEK! Ketika Pandawara Dihadapkan pada Sampah Seperti Lautan, Sekarang Siapa yang Harus Disalahkan?

“Nah, kalu bos mau marah pakai saja batu mustika mani gajah. Bos akan luluh dan berbalik baik kepada kita. Marahnya ndak jadi,” ujar Edy, pemilik batu mustika mani gajah 

Edy mengingatkan untuk berhati-hati, belakangan ini banyak beredar mustika mani gajah palsu.  Nah, salah satu cara menguji batu itu asli atau tidak ambil sebuah lidi. Lidi itu kemudian dipatahkan menjadi dua bagian. 

Lalu kedua lidi itu disentuhkan pada bagian batu. Lalu salah satu bagian lidi dimasukkan ke dalam piring yang diisi air. 

Satu lidi diletakkan dalam piring berisi air, sedangkan satunya lagi dipegang dengan tangan kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: