Tak Ingin Terlibat! Soal Nyanyian Israel di Masjid Al Zaytun Indramayu, Lucky Hakim: Saya Cuma Diundang

Tak Ingin Terlibat! Soal Nyanyian Israel di Masjid Al Zaytun Indramayu, Lucky Hakim: Saya Cuma Diundang

Lucky Hakim klarifikasi soal kedatangan di masjid AL Zaytun Indramayu--

Tak Ingin Terlibat! Soal Nyanyian Israel di Masjid Al Zaytun Indramayu, Lucky Hakim: Saya Cuma Diundang

SUMEKS.CO - Tak ingin terlibat, mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim segera mengklarifikasi soal kehadirannya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, dan ikut serta bersama Panji Gumilang menyanyikan lagu Israel.

Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim buru-buru mengklarifikasi soal video yang tersebar luas di media sosial tentang kehadiran dirinya, menyanyi lagu Israel bersama Panji Gumilang di Masjid Ponpes Al Zaytun Indramayu, Jawa Barat.

Dikutip dari kanal YouTube viva.co.id, Selasa 9 Mei 2023, Lucky Hakim memberikan klarifikasi di akun instagram pribadinya @luckyhakimofficial, tentang tuduhan dan spekulasi warganet yang melibatkan dirinya soal nyanyian Israel tersebut.

BACA JUGA:Gak Beres Nih, Panji Gumilang Gemahkan Nyanyian Israel di Masjid Al Zaytun, Warganet Ikut Serukan Lagu Jihad

"Itu tahun lalu waktu saya masih jadi kepala daerah di Indramayu dan diundang sebagai kepala daerah," tulisnya.

Menurut penuturan Lucky Hakim di laman instagramnya tersebut, kehadirannya ke Ponpes Al Zaytun karena ada tanah garapan pertanian dan peternakan modern.

"Saya diundang karena di dalam pesantren ada tanah garapan pertanian dan peternakan modern. Selebihnya saya tidak tahu soal kurikulum dan teknis pembelajaran," timpal Lucky Hakim.

Lucky Hakim menambahkan, untuk mengetahui lebih lanjut perihal metode pembelajaran hendaknya langsung ditanyakan kepada pihak Ponpes Al Zaytun.

BACA JUGA:HEBOH! Salam Baru yang Dinyanyikan Panji Gumilang Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Ternyata Salam Yahudi

"Mungkin bisa tanya langsung ke Ponpes Al Zaytun tentang metode dan ajarannya," tukas Lucky Hakim.

Diketahui, Panji Gumilang bersama santri lainnya menyanyikan lagu salam yang biasa dilakukan orang Israel. Nyanyian itupun menggemah di masjid Ponpes Al Zaytun.

Terlihat dalam cuplikan video tampak hadir juga Lucky Hakim, pesinetron sekaligus kepala daerah yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Banyak dari warganet memperbincangkan hal itu di media sosial. Kecurigaan dan spekulasi luar warganet itupun muncul dikala merebaknya video itu di jagat maya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: