Uang Bukan Masalah Hidupnya Selalu Happy, Rezeki 3 Shio Ini Terus Mengalir di Bulan Mei

Uang Bukan Masalah Hidupnya Selalu Happy, Rezeki 3 Shio Ini Terus Mengalir di Bulan Mei

Shio Monyet, salah satu shio yang diramal akan mendapat keberuntungan di bulan Mei ini.--dok : sumeks.co

Uang Bukan Masalah Hidupnya Selalu Happy, Rezeki 3 Shio Ini Terus Mengalir di Bulan Mei

SUMEKS.CO – Uang bukan lagi masalah dan hidupnya akan selalu happy, bagi tiga shio ini. Khususnya pada Mei ini rezekinya yang terus mengalir.

Shio apa saja yang akan mendapat keberuntungan berlipat ganda di bulan Mei ini? Sebelumnya perlu diektahui shio dilambangkan dengan 12 hewan yang mewakili tahun, bulan dan tanggal kelahiran setiap manusia menurut astrologi Tionghoa.

Dalam Bahasa Indonesia, Shio berasal dari lafal dialek Hokkian Sheshio yang banyak dituturkan di Indonesia. 

Sedangkan lambang hewan shio ini terdapat dalam astrologi Tionghoa yang menunjukkan cara orang lain memandang dan dipandang.

BACA JUGA:Waduh, 3 Shio Ini Miliki Tabiat Pembangkang Layaknya Malin Kundang

Penetapan lambang shio ini didasarkan bulan, hari dan jam. Dimana selama ini banyak yang beranggapan bahwa shio hewan hanya ditetapkan berdasarkan tahun.

Nah dilansir dari beberapa sumber yang menyebutkan bahwa pakar Fengsui sudah meramalkan tahun 2023 merupakan tahun keberuntungan dari beberapa orang yang memiliki shio tertentu.

Nah penasaran dengan shio apa saja yang kan mendapat keberuntungan di bulan Mei ini? Dirangkum SUMEKS.CO, ini dia beberapa shio yang tergabung edisi 2 Mei 2023.

1. Shio Monyet 

BACA JUGA:Tidak Patut Dicontoh, 3 Shio Ini Suka Menguras Harta Orangtua

Shio Monyet bisa melepaskan beberapa kegagalan yang mengikutinya beberapa bulan belakangan. Akhirnya bayang-bayang buruk itu lepas dan menemukan titik terang.

Mulai dari awal bulan Mei ini, shio monyet akan lebih fokus memanfaatkan seluruh peluang rezeki yang ada didepan mata khususnya.

Peluang ini harusnya dimanfaatkan dengan sangat baik, dimana cuan akan terus mengalir dari segala arah di bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: