HAH! Kursi Roda Tua Berhantu, Pesulap Meriah Mendadak Ketakutan, Netizen Grasak Grusuk

HAH! Kursi Roda Tua Berhantu, Pesulap Meriah Mendadak Ketakutan, Netizen Grasak Grusuk

Mbah Ilo senggol nama Marcel Radhival atau pesulap merah lantaran membuat konten di sebuah panti jompo yang tidak berpenghuni.--

HAH! Kursi Roda Tua Berhantu, Pesulap Meriah Mendadak Ketakutan, Netizen Grasak Grusuk

SUMEKS.CO - Nama Pesulap Merah kembali kena sentil, lantaran membuat konten di sebuah panti jompo yang tidak berpenghuni. Sentilan tersebut datang dari Mbah Ilo, yang diduga merupakan seorang dukun. 

Hal tersebut tampak dari postingan akun @DENI PUTRA ST TERBARU di Snack Video, yang memperlihatkan sesosok pria berpakaian serta berambut serba merah yang mirip sekali dengan Marcel Radhival atau Pesulap Merah.

Akan tetapi, sosok pria berpakaian dan berambut merah ini disebut oleh Mbah Ilo sebagai Pesulap Meriah. Pria ini tampak duduk di atas sebuah kursi roda, yang dibelakangnya ada seorang laki-laki yeng memakai sorban kepala mendorong kursi roda sosok berpakaian merah.

BACA JUGA:Wow…Pesulap Merah Tuding Dukun Hidup Diatas Penderitaan Orang, Netizen: Bang Marcel Kalo Ngomong Suka Bener!

BACA JUGA:HOT NEWS…Pesulap Merah Kesal Panti Jompo Terbengkalai Dibilang Penuh Mistis dan Horor, Ulah Konten Kreator

Lalu, Mbah Ilo berkata kepada sosok merah tersebut untuk tetap berada duduk di kursi roda tersebut. Karena, kondisi sosok pria yang mirip Pesulap Merah ini sangat lemas usai melakukan penelusuran di panti jompo tersebut.

"Iya ini kondisinya sangat lemas sekali ya," ujar Mbah Ilo.

Saat Mbah Ilo akan menyampaikan kata-kata di hadapan kamera, sosok mirip Pesulap Merah ini tiba-tiba langsung berlari meskipun kondisinya lemas, karena melakukan penelusuran di panti jompo tanpa penghuni.

"Kemarin itu, Pesulap Meriah ini mengunjungi panti jompo yang kosong. Mungkin setelah melihat kursi roda yang jalan sendiri, dia melihat sosok makhluk ghaib dan membuat dia trauma," jelasnya.

BACA JUGA:WOW…Pesulap Merah Kembali Senggol Dukun, Katanya Ada Nggak Dukun yang Bisa Hidup di Air, Ternyata Jawabannya…

BACA JUGA:UPDATE…Pesulap Merah Simpan Kursi Roda Angker di Panti Jompo Terbengkalai Agar Tak Lagi Digunakan Buat Konten

Karena itulah, menurut Mbah Ilo membuat pria yang mirip dengan Pesulap Merah tersebut dalam kondisi lemas. Menurut Mbah Ilo, kondisi seperti ini biasa terjadi apabila terjadi bentrokan dengan makhluk ghaib.

"Kalau kita kalah ya beginilah jadinya," katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: