Ditinggal Suami Pergi ke Paranormal, Penyadap Karet di Baturaja Ditemukan Terpanggang dalam Pondok Kebun

Ditinggal Suami Pergi ke Paranormal, Penyadap Karet di Baturaja Ditemukan Terpanggang dalam Pondok Kebun

Seorang penyadap karet ditemukan terpanggang di sebuah pondok berukuran 4 x 5 m di kebun karet, Lubuk Gung Desa Tanjung Baru. Foto : Beri/sumateraekspres.id--

Ditinggal Suami Pergi ke ParanormalPenyadap Karet di Baturaja Ditemukan Terpanggang dalam Pondok Kebun

BATURAJA, SUMEKS.COPenyadap karet bernama Sami Yulianti (31), warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, ditemukan tewas terpanggang di dalam pondok kebun.

Korban ditemukan di bangunan pondok terbuat dari papan dan atap seng berukuran 4 x 5 m di kebun karet, Lubuk Gung Desa Tanjung Baru, Baturaja, OKU.

Korban bersama suaminya Zubaidi (36) yang bekerja sebagai penyadap getah karet sekitar dua tahun menunggu pondok tersebut.

Sabtu malam 22 April 2023 sekitar pukul 19.30 WIB korban yang dalam kondisi sakit ditinggal suaminya yang hendak konsultasi dengan paranormal di daerah Lekis.

BACA JUGA:Kandang Terbakar, 20 Ekor Kambing di Baturaja Timur Terpanggang, Burung Walet Kabur

“Korban ini kondisinya sakit dan biasa berobat secara medis,” kata Kades Tanjung Baru Subri Bustan, Minggu, 23 April 2023 dikutip sumateraeskpres.id. 

Menurut suaminya, korban sudah sakit sejak dua bulan terakhir. Jadi suaminya hendak konsultasi terkait kepentingan istrinya.

Saat pulang kembali ke pondok sekitar jam 21.30 WIB bersama saksi Ermiyanto (29) seorang tukang ojek dia menjadi kaget. Karena pondok di kebunnya sudah hangus terbakar.

Sebelum pergi meninggalkan korban di pondok sendirian, dia sempat memasak nasi di bawah samping pondok menggunakan kayu. Diduga api dari tempat memasak itu membakar tiang kayu dan merambat ke atap pondok.

BACA JUGA:Rumah Makan Terbakar, Karyawan Ikut Terpanggang

Zubaidi mengatakan tujuan dia konsultasi untuk pengobatan istrinya yang sakit sejak dua bulan terakhir.

Menurut keterangan bidan, korban mengalami sakit tipes. Dalam beberapa hari ini tidak dapat beraktifitas dan berdiri lagi.

Korban dan suaminya berasal dari Dusun Kepayang, Desa Tambangan Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: