Rumah Makan Terbakar, Karyawan Ikut Terpanggang

Rumah Makan Terbakar, Karyawan Ikut Terpanggang

Rumah makan Pecelele yang terbakar di Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Peristiwa kebakaran sebuah Rumah Makan Pecel Lele, di Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OK) mengakibatkan seorang karyawannya tewas hangus terbakar. 

"Iya benar ada seorang karyawan perempuan Rumah Makan ditemukan hangus terbakar. Itu terjadi Jumat 10 Maret 2023 sekira pukul 21.30 WIB," kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Air Sugihan, Iptu Rio SH. 

Diungkapkan Kapolsek, untuk korban yang terbakar atas nama Sani Priska Yanti alias Sapira (20). Dimana korban ini merupakan warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Mara Enim. 

"Jadi korban ini hanya bekerja saja di rumah makan Air Sugihan. Malang menimpanya karena kebakaran terjadi menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Kapolsek, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Sabtu 11 Maret 2023.

Diceritakan Kapolsek, awal mula kejadian kebakaran itu diduga berasal dari dalam kamar yang ditempati korban yang berada di rumah makan tersebut.

Dimana sebelum kejadian karena dalam posisi mati lampu dari sekira pukul 16.00 WIB. Lalu membuat korban mengambil lilin lalu masuk ke dalam kamar sendirian. Kemudian menghidupkan lilin, yang mana korban tertidur di kamar tersebut.

"Untuk posisi lilin masih menyala kemudian dari kamar korban terlihat adanya api sudah membesar di dalam kamar korban. Ternyata sudah menyebar sampai keluar kamar dan menuju ke tempat rumah makan," terang Rio. 

Sehingga kebakaran itu terus membesar, menjalar ke bedeng yang berada di belakangnya. 

Atas kejadian kebakaran itu, anggota pemadam kebakaran dan anggota Polsek Air Sugihan, bersama-sama dengan warga langsung memadamkan api.

"Setelah api berhasil dipadamkan lalu mengecek ke dalam TKP dan mendapati korban hangus terbakar dalam posisi tertelungkup berada di atas kasur," jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibungkus dengan kantong jenazah kemudian dibawa ke Rumah Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

"Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Muara Enim untuk dimakamkan," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: