Tak Masuk Akal, Scoopy vs Avanza, Avanza Ringsek Scoopy Kokoh

Tak Masuk Akal, Scoopy vs Avanza, Avanza Ringsek Scoopy Kokoh

Bagian depan minibus rusak parah usai menabrak Honda Scoopy.--

Ya, hal itu dilakukan Harun, warga asal Pekalongan, Jawa Tengah. Hal yang tak lazim dilakukan Harun saat melakukan mudik lebaran yakni menggunakan Bajaj.

BACA JUGA:HEBOH, Netizen Kompak 'Serang' Menteri PMK Muhadjir Gegara Larang Pemudik Tidur di Rest Area

Bajaj yang biasa digunakan untuk mencari nafkah sehari-sehari di Ibukota Jakarta, nekat Harun bawa mudik ke kampung halamannya.

Bukan tanpa alasan, mudik menggunakan Bajaj sudah dilakukan Harun setiap tahunnya. Selain untuk menghemat biaya, Harun bersama temannya satu kampung di Pekalongan mudik menggunakan Bajaj dengan alasan biar lebih santai dan rileks sembari menikmati perjalanan.

Harun mengungkapkan, jika naik bus ongkos dari Jakarta menuju Jawa Tengah bisa mencapai Rp400.000. Namun, dengan Bajaj yang dibawanya, Harun haya mengeluarkan ongko separuh dari itu.

"Ya, kalau naik bajaj bisa hemat biaya sekitar Rp200.000," ungkap Harun dikutip dari berbagai sumber, Kamis 20 April 2023.

BACA JUGA:Cerita Mudik Harun dan Keluarga, Tempuh 15 Jam Perjalanan Jakarta-Pekalongan Naik Bajaj

Selain itu, Harun menjelaskan jika harus naik kereta api diwajibkan untuk vaksin dan itu memakan banyak waktu. Untuk itu, Harun leboh memilih menggunakan Bajaj milknya.

Harun mengaku, perjalanan dari Jakarta menuju Jawa Tengah ditempuh kurang lebih 15 jam. Lelah mengendarai Baja saat melakukan mudik lebaran itu sudah pasti.

"Ya, dinikmati saja hitung-hitung jalan sembari menikmati alam," kata Harun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: