Bobby Puji Partai Golkar di OKUT Ditangan Beni

Bobby Puji Partai Golkar di OKUT  Ditangan Beni

--

"Demografi OKU Timur, pak beni lebih paham, dimana aspirasi yang belum terserap, pak beni lebih paham itu, karena ditangan dia golkar partai pemenang di OKU Timur,"tandasnya.

BACA JUGA:Cek Pos Pam Operasi Ketupat Musi 2023

Sementara Ketua DPD Partai Golkar H Beni Defitson, SIP, MM, menjelaskan, Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi partai pemenang di Bumi Sebiduk Sehaluan dari Pemilu 2004, Pemilu 2009, Pemilu 2014, Pemilu 2019. Pada Pemilu 2024 Partai Golkar tetap bertekad menjadi pemenang khususnya di OKU Timur. 

Tentu keberhasilan yang dicapai ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh komponen partai yang sudah bekerja dengan maksimal, demi mencapai cita-cita maupun agenda partai.

"Saya berterimakasih dengan seluruh komponen partai yang sudah berjuang sehingga Partai Golkar selalu menjadi Partai pemenang di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan,"ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya siap bertarung di Pilkada Kabupaten, Beni menjawab dengan diplomatis, mengatakan  jika ada doa restu ketua umum dan ketua DPD Golkar Sumsel.

"Kalau restu Ketum pak Arilangga dan pak Bobby,  ya kita siap maju,"tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: