Bobby Puji Partai Golkar di OKUT Ditangan Beni

Bobby Puji Partai Golkar di OKUT  Ditangan Beni

--

Bobby Puji Partai Golkar di OKUT  Ditangan Beni

MARTAPURA, SUMEKS.CO -  Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE  meminta kader Golkar bukan mencari suara melainkan mencari kursi, seperti di OKU Timur, karena kerja keras  seluruh partai, partai berlambang pohon beringin itu  selalu menjadi partai pemenang pemilu.

"Perbanyak mendapatkan kursi, demi kejayaan Golkar,"kata Bobby saat menyambangi kantor DPd Golkar OKU Timur di  Martapura.

Bobby juga sangat mengapresiasi Beni Defitson yang mampu membangun kantor golkar OKU Timur.

"Saya datang kekantor golkar OKU Timur ini sangat bangga, karena kantor ini sudah milik golkar, luar biasa,"puji Bobby.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Kapolda Sumsel Berikan Bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Selain itu Bobby juga membahas isu yang berkembang dimasyarakat, dinamika politik menjelang 2024, sudah dipastikan pemilu akan digelar pada tahun 2024.

Hal itu diperkuat ditingkat banding, bahwa penundaan pemilu ditolak, dan tetap berjalan sesuai dengan jadwal.

"Terkait Pemilu apakah terbuka maupun tertutup hingga kini belum juga ada putusan, mesikipun MK memutuskan lain, tapi itu bukan untuk periode ini, karena saat ini proses tahapan pemilu sudah berjalan,"tandasnya.

Dimana kata Bobby, Dari 1 hingga 14 Mei 2023 sudah masuk pada tahapan Pemilu dengan agenda mendaftarkan calon caleg sementara.

BACA JUGA:Turun 20 Persen Kebutuhan Ibukota, Perajin Tempe Dan Tahu Ikut Mudik Gratis

Sudah saatnya seluruh pungsionaris partai Golkar jangan lagi nginjak rem, namun sudah tancap gas bergerak demi kemenangan partai Golkar. Karena tentu setiap partai ada agenda yang dicapai dan itu mencapai itu perlu kerja keras.

"OKU Timur kita jadikan lumbung suara Partai Golkar di Sumsel, karena sudah terbukti empat kali berturut-turut menjadi partai pemenang Pemilu," imbuhnya.

Dan juga kata Bobby,  Beni Defitson juga mampu menjaga suara golkar sampai saat ini, dan itu menjadi prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: