Woww, Ini Alasan Kenapa Wuling Air Ev Bisa Jadi Pilihan Kendaraan Masa Depan

Woww, Ini Alasan Kenapa Wuling Air Ev Bisa Jadi Pilihan Kendaraan Masa Depan

Wuling Air Ev, mobil listrik yang ramah lingkungan.--dok : sumeks.co

Ini Alasan Kenapa Wuling Air Ev Bisa Jadi Pilihan Kendaraan Masa Depan

SUMEKS.CO – Salah satu kendaraan roda empat yang saat ini tersorot dengan teknologi ramah lingkungan dan hemat bahan bakar salah satunya yaitu Wuling Air Ev

Pemerintah RI juga saat ini memberlakukan subsidi PPN untuk 35.900 mobil listrik murni (battery electric vehicle) dengan 40 persen rakitan lokal. 

Dimana jika sebelumnya konsumen Wuling Air Ev harus membayar PPN sebesar 11 persen, maka setelah disubsidi PPN yang dibayarkan konsumen hanya 1 persen saja.

Seperti halnya Wuling Air EV yang memiliki dua varian dengan harga yang berbeda yaitu dengan harga normal Standrad Range berkisar Rp243 jutaan dan untuk varian Long Range sekitar Rp299,5 jutaan.

BACA JUGA:4 Fitur Mobil Listrik Wuling Air Ev yang Bikin Berkendara Lebih Aman dan Nyaman

Setelah mendapat subsidi pemerintah harga dipotong menjadi Rp222 jutaan untuk varian Standard Range dan varian Long Range menjadi Rp273,5 juta.

Jadi untuk harga mobil listrik setelah disubsisdi akan mendapat pengurangan harga Rp20 jutaan lebih dibandingkan harga normal.

Tak sampai disitu, dari pihak Wuling memberikan promo dalam program pembelian secara kredit menggunakan Wuling Finance.

Dengan pembelian secara kredit, varian Standard Range bisa langsung dibawa pulang dengan Total Down Payment (TDP) yaitu sebesar Rp14 jutaan saja dan untuk varian Long Range Rp17 jutaan.

BACA JUGA:WOW...Usai Dapat Diskon Gede hingga Rp 20 Jutaan, Mobil Listrik Wuling Air ev Diburu!

Penawaran promo lainnya berlaku untuk pembelian produk Wuling yang berlangsung hingga 19 April yakni Wuling Emas.

Dengan harga penawaran yang murah, Wuling Air Ev menawarkan biaya kepemilikan yang ringan dimana sperti mobil pada umumnya yang membutuhkan perawatan khusus seperti oli dan beberapa komponen lain secara rutin untuk merawat kendaraan.

Kini mobil listrik tidak membutuhkan perawatan khusus seperti itu, lebih mudah dan sederhana dengan biaya perawatan yang lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: