JOSS...Pidato Walikota Eri Cahyadi didukung Warganet, Doakan jadi Gubernur Jakarta atau Presiden 2024, Apa Isi

JOSS...Pidato Walikota Eri Cahyadi didukung Warganet, Doakan jadi Gubernur Jakarta atau Presiden 2024, Apa Isi

Eri Cahyadi--

JOSS...Pidato Walikota Eri Cahyadi didukung Warganet, Doakan jadi Gubernur Jakarta atau Presiden 2024. Apa Isi 

SUMEKS.COWalikota Surabaya Eri Cahyadi banjir dukungan warganet.  Pidato pengarahannya kepada PNS (Pegawai Negeri Sipil) Pemkot Surabaya mendapat decak kagum.

Walikota Eri Cahyadi mengingatkan PNSnya untuk hanya tunduk kepada Allah SWT. Bukan kepada kepala dinas ataupun kepada walikota. 

“Tundukkan kepala sampeyan kepada Sajadah untuk sujud kepada Gusti Allah,” tegasnya, dikutip dari postingan M4S S4FI berjudul MANTAP Bapak Walikota Surabaya…

BACA JUGA:5 Dampak Gerhana Matahari Hibrida bagi Bumi, Nomor 5 Wajib Diketahui Para Orang Tua

Berapi-api Walikota Eri Cahyadi mengingatkan PNS untuk meminta hanya kepada Allah bukan kepada yang lainnya.  “Minta ampunan, minta jabatan, minta kekayaan, minta keluarga sakinah mawadah warohma sujudnya di sajadah,” imbuhnya.

“Ojo ketemu walikota, kepala dinas muntu muntu cirai,” sambungnya.

Walikota Eri Cahyadi mengingatkan kepala itu sangat berharga. Kepala, hati, itu hanya untuk Allah, agama dan masyarakat. Bukan ditundukkan kepada walikota atau kepala dinas.

Buat apa? Tanya Walikota Eri Cahyadi,  buat mencari sebuah jabatan, buat mencari sebuah perlindungan. Itu salah, karena perlindungan di dunia ini hanya Allah yang mampu melindungi.

BACA JUGA:Wajah Murka plus Bete Gubernur Lampung, Ditanya Soal Intimidasi Ortu Tiktokers Bima, Si Pengkritik

“Tolong camkan itu, tolong lakukan itu,” imbuhnya lagi.

Walikota Eri Cahyadi meyakini, dihati para masih ada hati nurani. Dia mengingatkan bawahannya untuk membayangkan  suami, istri atau anak sebelum melakukan sesuatu yang tidak baik. Bayangkan, jika anak, suami atau istri bakal menderita karena perbuatan salah yang dilakukan kita.

“Bayangkan jika anak, istri atau suami yang menderita. Anak kita ketubrok opo, bayangkan kalau istri kita yang sakit terbaring ditempat tidur gara-gara kita melakukan sebuah dosa,” ingat Walikota Eri Cahyadi lagi.

BACA JUGA:VIRAL..Kematian Yang Dirindukan, Imam Salat Subuh Wafat Saat Rukuk, Warganet Doakan Imam Husnul Khatimah ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: