Kaffah Tanggapi Cepat Keluhan Masyarakat

Kaffah Tanggapi Cepat Keluhan Masyarakat

SIDAK : Plt Bupati Muara Enim mengecek kondisi jalan yang menjadi keluhan masyarakat yang viral di media sosial (kiri). Tampak Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah melihat aktivitas penambangan tanpa izin di Desa Darmo (kanan).--

“Saya pastikan tidak akan berpihak kepada kegiatan penambangan tanpa izin seperti ini, karena kegiatan ini sangat menggangu ketertiban dan yang paling penting lingkungan. Oleh kerena itu kami mendukung penuh langkah-langkah kongkrit untuk penertiban ini,” tegas Kaffah.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan, Minta PT KAI Atur Ulang Jadwal Operasional

Selain itu, Plt Bupati sangat mengapresiasi Polres Muara Enim terus melakukan penertiban. Dan tugas pemerintah daerah terus memberikan surat dan berusaha untuk berdiplomasi dengan kementerian terkait guna memberikan langkah-langkah kongkrit supaya ada regulasi yang tegas untuk aktivitas-aktivitas  penambangan tanpa izin. 

“Saat ini tentu kami ingin terus berkominikasi dengan baik kepada kementerian terkait. Sekali lagi wilayah memang milik pemerintah daerah tapi pengelolaannya tidak pada pemerintah daerah. Saya kira itu yang kita perjuangkan dan minta petunjuk serta terus mendorong pemerintah pusat untuk bersikap tegas terhadap hal ini,”tandasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: