Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel

Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Sumsel

--

BACA JUGA:Lebaran 2023, Telkomsel Siaga Berbagi untuk Nyalakan Kebersamaan

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan pembangunan daerah provinsi sumatera selatan diserahkan oleh Gubernur didampingi Wakil Gubernur dan Kepala Bapedda.

Lebih lanjut, Direktur Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri A.Fatoni menjelaskan Musrenbang ini Perlu didorong sebagai forum menampung aspirasi dan masukan dari berbagai stakeholders guna memperdalam berbagai perusumusan Kebijakan perencanaan daerah yang solutif atas permasalahan dan isu pembangunan Tahun 2024.

Acara ini ditutup dengan Keynote Speech dari Deputi Pembangunan Manusia Masyarakat dan Kebudayaan dari Bapenas Amich Alhumam. Amich menuturkan bahwa tema dari RKPD Tahun 2024 ialah mempercepat transformasi ekomomi yg infklusif dan berkelanjutan.

Disampkain kerangka paparan oleh Amich diantaranya: tantangan pembangunan Global dan nasional 2024, Rancangan RKP 2024, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan, dan Pokok-pokok Pikiran Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Wak Iyeng Tak Terima Istri Diselingkuhi, Cemburu Buta, Gelap Mata lalu Terjadilah

Turut hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPR dan DPD Dapil Sumatera Selatan, Perwakilan Gubernur Tetangga, Pimpinan Forkopimda Provinsi Dan Kabupaten Kota, Bupati Dan Walikota Dprd Se Sumsel, Kepala Instansi Vertikal, Bumn, Sekda, Dan Perangkat Daerah Di Lingkungan Se Sumatera Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: