Hot News, 8 Publik Figur Ini Diduga Ikut Terseret Kasus Penipuan Robot Trading Wahyu Kenzo, Siapa Saja?

Hot News, 8 Publik Figur Ini Diduga Ikut Terseret Kasus Penipuan Robot Trading Wahyu Kenzo, Siapa Saja?

Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo.-Foto: Instagram @wahyukenzo88.-

BACA JUGA:Raup Rp 9 Triliun dari Penipuan Robot Trading ATG, Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Ditangkap

"Kemudian untuk Rian D'Masiv dan Judika, mereka ini brand ambassador produk nutrisi Glory, yang di situ Wahyu Kenzo jadi salah satu CEO. Mereka brand ambassador jadi diduga menerima sesuatu dari Wahyu Kenzo," lanjutnya.

Selain kalangan selebriti yang menjadi brand ambassador, beberapa publik figur disebut Zainul Arifin menerima uang dari Wahyu Kenzo.

Salah satunya H Faisal disebut menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Wahyu Kenzo.

"Kalau Gus Miftah, dokter Tirta, dan Haji Faisal, mereka ini ikut lelang seperti Atta Halilintar di kasus Net89 dulu. Gus Miftah ini melelang blangkon seharga Rp 900 juta, kemudian dokter Tirta melelang motor Rp 120 juta, dan Haji Faisal menerima hasil lelang sebesar Rp 400 juta," bebernya.

BACA JUGA:Amankan 3 Pelaku Robot Trading Fahrenheit, Polisi Incar Pemiliknya

Zainul Arifin berharap orang-orang tersebut mau bekerja sama untuk membantu korban penipuan robot trading ATG Wahyu Kenzo.

"Kami berharap kawan-kawan public figure ini beritikad baik untuk membantu para korban dan penyidik untuk mengungkap peristiwa hukum ini agar terang benderang. Kami harap mereka juga dapat mengembalikan aset korban kepada penyidik," harapnya.

Zainul Arifin menyebut para korban yang berjumlah 820 orang itu dirugikan senilai Rp 150 miliar.

"Mewakili dari 820 orang korban robot trading ATG dengan kerugian mencapai Rp 150 miliar. Dengan korban dan kerugian begitu banyak, ada pola-pola yang dilakukan oleh para pelaku ataupun ATG ini yang mungkin kawan-kawan media ini sudah tahu bahwa CEO-nya adalah Wahyu Kenzo yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini dalam proses penyidikan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: