Kangen dengan Herry Gondrong? Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat Itu Kini Masih Bertugas di Polda Sumsel

Kangen dengan Herry Gondrong? Polisi yang Paling Ditakuti Penjahat Itu Kini Masih Bertugas di Polda Sumsel

Herry Gondrong yang kini tak gondrong lagi masih bertugas di Polda Sumsel. Polisi yang paling ditakuti penjahat itu kini bertugas di Ditres Narkoba sebagai perwira unit. Foto kolase: edho/sumeks.co--

“Ya, tidak masalah masih dipanggil Katim karena memang panggilan itu sudah melekat,” ucapnya. 

BACA JUGA: 2 Pekerja Sawit di Sebubus Disekap Seperti di Dalam Sel Tahanan, Jatanras Polda Sumsel Turun

Herry mengungkapkan saat di Jatanras sebagai Katim Opsnal Unit 1, ia selalu turun ke lapangan untuk menangkap pelaku kejahatan.

Penempatan dirinya di Ditres Narkoba saat ini sudah membayar rasa rindu seorang Hergon untuk kembali bertugas menangkap langsung pelaku kejahatan khususnya pelaku narkoba. 

“Kenapa tidak dijalankan, itu pasti dijalankan. Intinya seorang abdi Bhayangkara harus siap ditempatkan dimana pun itu,” tambahnya.

Terakhir, Hergon masih tetap terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dengan risiko tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan pun dan dimana pun. 

BACA JUGA:Simpan Senpi Rakitan dan 11 Butir Amunisi, Warga Teluk Gelam OKI Ditangkap Jatanras Polda Sumatera Selatan

“Harus tetap berhati hati dan waspada apalagi saat berada di luar rumah. Jika telah mengalami tindak kejahatan dan jangan takut melapor ke polisi karena melapor itu gratis kok,” tutup Hergon dengan senyum khasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: