Berhasil Lolos Usai Berusaha Dijemput Petugas, Al Naura Sebut Berkat Hati Nurani Petugas Juga

Berhasil Lolos Usai Berusaha Dijemput Petugas, Al Naura Sebut Berkat Hati Nurani Petugas Juga

Selebgram Al Naura. --net

Berhasil Lolos Usai Berusaha Dijemput Petugas, Al Naura Sebut Berkat Hati Nurani Petugas Juga

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar tentang tertangkapnya buronan kasus penipuan investasi bodong Al Naura Karima Pramesti di Bangkok Thailand, masih simpang siur.

Dalam video yang di-posting di Instagram @alnauraakp, Sabtu 8 April 2023 selebgram Palembang tersebut membantah telah ditangkap dan berhasil lolos dari petugas keimigrasian.

Al Naura Karima Pramesti atau karib disapa fansnya dengan sebutan Kak Nau ini, dikabarkan berhasil lolos saat upaya jemput petugas saat sedang berada di salah satu apartemen di Bangkok.

"Aku tu bingung, di omongke kabur saat cuci muka lewat belakang apartemen, sedangkan apartemen itu tinggi, kali dak ketemu lebaran," ucap Al Naura Karima Pramesti menggunakan logat Palembang, dalam video yang di-postingnya, Sabtu 8 April 2023.

BACA JUGA:Wow...Lima Bulan Buron, Selebgram Al Naura Kasus Penipuan Berhasil Ditangkap di Bangkok

Lalu, masih dalam video berdurasi lebih kurang 50 menit tersebut, Selebgram Palembang tersebut menghubungi salah satu kerabatnya diketahui bernama Ridho.

Bersama Al Naura, pria yang diketahui bernama Ridho tersebut pun menunjukkan video ruangan apartemen tempat Al Naura Karima Pramesti dijemput petugas.

"Cakmano nak kabur lewat belakang, kamar apartemen ini dilantai 11, kalu gek mati," sebut Ridho sembari menunjukkan ruang apartemen yang dimaksud.

Masih dikatakan Al Naura dalam videonya tersebut membatah telah meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil.

BACA JUGA:Ngeri...Detik-Detik Sebelum Ditangkap, Selebgram Al Naura DPO Kasus Penipuan Posting Ini di Akun Instagramnya

Dibuktikan didalam video yang telah ditonton puluhan ribu tayangan tersebut, Al Naura Karima Pramesti masih bersama suami dan dua orang anaknya dalam satu ruang kamar.

Al Naura Karima Pramesti, dalam video yang dibanjiri puluhan komentar juga membenarkan saat itu ada kurang lebih 8 orang yang mengaku dari pihak Imigrasi datang untuk menjemput dia di apartemen tersebut.

Namun, lagi-lagi Al Naura Karima Pramesti membantah jika dikatakan kabur, dia lolos karena hati nurani delapan orang tersebut membiarkannya meninggalkan apartemen yang di tinggali tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: